Putra Software

Start Menu X PRO 6.3 + Cracked

Start Menu X adalah aplikasi tweaker kecil yang dikembangkan secara khusus untuk membantu Anda mengganti menu Start lama dengan yang dapat diubahsuaikan jika Anda menjalankan Windows XP , Vista , dan 7 . Untuk pengguna Windows 8 , alat secara otomatis menambahkan menu baru.

Terlihat bersih

Utilitas secara otomatis menggantikan / menambahkan menu Start pada akhir proses instalasi. Menu Start dilengkapi dengan bilah pencarian (seperti pada Windows Vista dan 7) dan memungkinkan Anda untuk mencari item di dalam dokumen.

Anda juga dapat mengubah tombol Start dengan memilih beberapa ikon yang telah ditetapkan, drop menu Start dari bilah dan pindahkan di mana saja di desktop menggunakan drag-dan-drop, serta ubah ukuran menu.

Akses program dengan mudah

Start Menu X menawarkan Anda kemungkinan untuk menyesuaikan menu Start dengan membuat, memodifikasi, dan mengatur ulang item. Plus, item menu terungkap dalam urutan abjad. Anda dapat mengatur banyak tab sehingga Anda dapat mengakses lokasi yang berbeda dengan cepat.

Grup virtual dapat dibuat untuk menyimpan berbagai program tujuan. Aplikasi ini dilengkapi dengan dukungan yang telah ditetapkan, seperti Office, Grafik, dan Sistem. Anda dapat secara manual membuat yang baru dan menentukan nama dan ikon.

Jika Anda adalah pengguna Windows 8, Anda harus tahu program ini memungkinkan Anda melewati layar Start saat startup, tutup layar Start dengan menekan tombol Windows dua kali, serta mengaktifkan atau menonaktifkan.

Anda dapat mengubah tampilan menu Start dengan bantuan beberapa tema (misalnya Windows Metro, Classic Black, dan Classic Sky), pantau file yang diperbarui di menu Start, tetapkan utilitas utama ke setiap folder sehingga Anda dapat dengan mudah menjalankannya dengan mengklik pada direktori target, dan menetapkan kembali hotkeys untuk tindakan lebih cepat (misal lock, switch user, log off).

Pengujian menunjukkan bahwa Start Menu X melakukan tugas dengan cepat dan tanpa kesalahan. Itu tidak menghabiskan banyak CPU dan sumber daya memori sehingga kinerja komputer secara keseluruhan tidak terbebani.

Tindakan mematikan otomatis

Start Menu X memungkinkan Anda menggunakan timer untuk mengotomatiskan tugas-tugas yang terkait dengan shutdown, seperti switch user, log off, hibernate, sleep, restart, lock, atau shut down. Anda dapat menentukan waktu dan tanggal yang tepat, dan memaksa closing utilitas.

Terakhir

Secara keseluruhan, Start Menu X hadir dengan opsi yang berguna untuk membantu Anda mengganti menu Start lama, dan sangat cocok terutama bagi pengguna profesional yang sedang mencari fitur kustomisasi.

Kesimpulan

Dari keterangan di atas maka dapat saya tarik kesimpuan bahwa apikasi ini sangat berguna bagi pengguna profesional namun bagi pengguna yang belum ahli juga dapat untuk mencoba-coba ingin mengganti atau menambahkan menu Start, ubah tombol Start, sesuaikan tampilan menu dengan bantuan berbagai skin, melakukan pencarian, dan mengatur aplikasi ke dalam grup virtual

Features
  • The list of menu items is alphabetically sorted, so you can easily find any program or command by its name.
  • Open any location on your PC with a single click. You can create, modify, and reorder items in Start Menu X. So it's easy to create a list of the most used locations, popular directories, and virtual folders to access them with a single click.
  • There is a special Run button to access seldom used locations without adding them into menu.
  • Start Menu X has a customizable Power Buttons panel.
  • With Power Timer feature you can delay any of power management operations.
Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa ulasan Start Menu X PRO yang mendalam, dapat anda klik di sini

Download Link :

Start Menu X PRO
Start Menu X PRO 6.3 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz