Putra Software

IObit Uninstaller Pro 8.2.0.14 + Cracked

IObit Uninstaller adalah alat khusus untuk menghapus perangkat lunak yang diinstal. Perbedaan utama dari Windows klasik "Add atau Remove Programs" namun IObit dapat menghilangkan komponen yang tersisa yang mungkin berada pada disk setelah instalasi, apakah kita berbicara tentang file, folder kosong, atau entri registri yg tidak sah.

Hapus program, pembaruan Windows, dan modul peramban

Selain itu, IObit memiliki fungsi terpisah untuk memeriksa dan menghapus bilah dan plugin dari browser web, menawarkan dukungan untuk Internet Explorer , Mozilla Firefox , Google Chrome, dan Opera . Itu dapat menghapus Windows Updates yang rusak.

Pengguna Windows 8 akan melihat panel ketiga yang didedikasikan untuk menghapus Windows aplikasi. Ada juga pilihan yang sering disebut bongkar instalasi yang pada dasarnya memungkinkan Anda memilih beberapa program untuk menghapusnya dengan cepat.

Cara kerjanya dengan atau tanpa campur tangan pengguna

Alat ini menciptakan titik pemulihan sistem sebagai ukuran cadangan, menjalankan pencopot/pemasangan program, memindai komputer untuk file dan  sisa entri, dan menghapusnya.

Perlu disebutkan bahwa, untuk beberapa aplikasi, IObit mencantumkan opsi "Pemasangan cepat". Ini berarti bahwa tidak akan memunculkan panel apa pun untuk konfirmasi anda saat melanjutkan penghapusan. Ini juga dilengkapi dengan fitur "Forced Uninstaller" yang dirancang untuk menghapus komponen perangkat keras yang membandel, dan untuk mengidentifikasi sumber file atau folder.

Alat Windows tambahan

Utilitas ini memiliki fitur autostart dan task manager yang memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi dari autorun Windows, serta untuk menghentikan proses yang sedang berjalan. Selain itu, utilitas pembersihan terpadu ini dirancang untuk menemukan dan menghapus shortcuts yang tidak valid, cache patch Windows, unduhan yg tidak berguna dari folder default browser web dan pengelola unduhan.

Secara keseluruhan

Fitur utama dari program uninstaller ini menggabungkan opsi profesional dalam antarmuka yang menarik, terorganisasi dengan baik, dan sangat intuitif untuk anda yang masih belum ahli dan anda yang sedah ahli. Tugas dilakukan dengan cepat sedangkan CPU dan RAM yang dibutuhkan minim.

Dari ulasan di atas maka dapat saya simpulkan bahwa ini adalah penghapus atau Uninstaller aplikasi yang terinstal, bilah peramban dan plugin, Pembaruan Windows dan aplikasi Windows 10, bahkan sisa file, folder, atau entri registri

Features
  • Cleaner & Smoother PC:
  • You may notice your PC becomes slower as the years progress. Some causes are programs that can’t be removed, unused programs, and leftovers from uninstalled programs that pile up in the memory. IObit Uninstaller 6 can help you completely and quickly uninstall stubborn programs and their leftovers. Even the unwanted Apps in Windows 10 & Windows 8 can be easily removed.
  • Less Problematic Windows Updates:
  • IObit Uninstaller 6 can help users easily manage Windows Updates from the Windows Update tab. If any updates meet a compatibility problem, you can easily use IObit Uninstaller 6 to remove them quickly and completely. You can also create a system restore point in case anything unexpected happens.
  • Faster & Safer Browsing:
  • Annoying toolbars & plug-ins degrade your online browsing experience and invade your online privacy. IObit Uninstaller 6 is the best uninstaller tool for detecting and removing malicious & ad-based plug-ins to avoid them changing your homepage, tracking your activities, or making pop-up ads. IObit Uninstaller 6 also supports the removal of Microsoft Edge extensions for Windows 10 users.
  • More Powerful Tools:
  • IObit Uninstaller 6 also can auto-detect leftovers of programs uninstalled by third-party uninstallers and notify Powerful Scan to remove them thoroughly and quickly. Also Cleanup Residual in the Tools section of IObit Uninstaller 6 can help clean the files left by standard uninstall and Windows patch caches files to free up more space for your PC.
Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa ulasan IObit Uninstaller yang mendalam, dapat anda klik di sini

DOWNLOAD LINK :

IObit Uninstaller Pro
IObit Uninstaller Pro 8.2.0.14 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz