Putra Software

TogetherShare Data Recovery 6.6.0 Professional / Enterprise / AdvancedPE + Cracked

Aplikasi yang mudah digunakan yang dapat membantu anda memulihkan file atau folder yang hilang karena terhapus tidak sengaja dan seluruh partisi

TogetherShare Data Recovery adalah perangkat lunak yang dirancang untuk memberi Anda kemungkinan untuk memulihkan file dan folder yang hilang atau dihapus di hard drive Anda.

Antarmuka yang sederhana dan intuitif

Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan dan memungkinkan anda untuk mulai mencari drive file dan folder yang hilang dalam waktu singkat.

Alat ini memungkinkan anda untuk memilih jenis tindakan penyelamatan yang ingin anda lakukan langsung dari awal, yang menyederhanakan pencarian dan proses pemulihan yang sebenarnya. Dengan demikian, program dapat memilih untuk mengambil file yang dihapus, atau dapat memilih untuk menyelamatkan file yang hilang setelah anda tidak sengaja memformat drive.

Utilitas ini juga dapat digunakan untuk memulihkan seluruh partisi, sebuah operasi yang mencoba menemukan dan menyelamatkan semua data yang hilang ketika seluruh partisi telah dihapus.

Mudah mengelola file yang dipulihkan

Setelah memilih jenis pemulihan yang akan dilakukan, anda diberikan opsi untuk memilih jenis file yang ingin diambil. Aplikasi dapat memilih untuk memulihkan file yang ditemukan, tetapi Alat juga dapat membatasi tindakan penyelamatan ke dokumen atau file media.

Alat ini menampilkan daftar semua file dan folder yang ditemukan di drive, dan memungkinkan anda untuk memilih yang ingin dipulihkan. Pemindaian dan pemulihan file yang hilang atau pemformatan yang tidak disengaja dilakukan .

Selama pengujian saya, bahwa pemulihan partisi membutuhkan waktu yang lama, meskipun semua tergantung pada ukuran volume, dan pada jumlah data. Namun, anda yang perlu memulihkan seluruh partisi harus menunggu seluruh proses selesai dan memakan waktu beberapa menit hingga berjam-jam.

Nikmati kemampuan pemulihan yang andal

Secara keseluruhan, TogetherShare Data Recovery memberikan file tingkat profesional dan kemampuan pemulihan folder, selain itu juga menawarkan operasi cepat dalam antarmuka yang sederhana dan intuitif yang membuatnya cocok untuk semua jenis pengguna, termasuk mereka yang tidak memiliki keterampilan komputer tingkat lanjut. Alat ini juga mencoba untuk memulihkan seluruh partisi, terlepas dari apakah file telah dihapus, diformat, atau rusak.


PERSYARATAN SISTEM
  • RAM: Setidaknya 128 MB
  • Ruang penyimpanan minimum 32 MB untuk instalasi
Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa ulasan IObit Uninstaller yang mendalam, dapat anda klik di sini

Download Link :

TogetherShare Data Recovery
TogetherShare Data Recovery 6.6.0 Professional  + Cracked ||| Mirror