Putra Software

Nsasoft Product Key Explorer 4.0.10.0 + Cracked

Cari tahu key produk yang terlupakan untuk produk yang diinstal pada sistem komputer Anda dengan bantuan aplikasi sederhana ini

Product Key Explorer adalah solusi perangkat lunak yang sangat berguna yang dapat memindai komputer Anda dan mengambil Key produk untuk aplikasi yang terinstal.

Program ini memiliki antarmuka yang sangat bersih, dengan daftar yang terorganisasi dengan baik yang menampilkan nama produk, info data dan data produk langsung di jendela utama.

Product Key Explorer dapat mencari serial Key pada setiap bagian dari perangkat lunak yang diinstal pada sistem Anda, termasuk Windows dan Microsoft Office . Proses pemindaian hanya membutuhkan beberapa detik dan aplikasi menyediakan banyak alat untuk membantu Anda mengelola produk Key dengan cara yang nyaman.

Anda dapat mencadangkannya ke format file registri (reg), tetapi juga menyimpannya secara terpisah sebagai File .txt, csv, xls, mdb, html atau data XML.

Fitur lain yang sangat menarik adalah memindai rentang IP atau daftar alamat IP dan mengekstrak produk Key, tetapi ingat bahwa Anda memerlukan izin administrator untuk dapat melihat data.

Memeriksa seluruh jaringan dapat memakan waktu hingga beberapa jam, tergantung pada jumlah klien, tetapi Product Key Explorer tidak terlalu menekan komputer dan tetap menyala pada sumber daya.

File bantuan selalu ada untuk membantu Anda, dengan banyak informasi mengenai setiap fitur yang disertakan dalam aplikasi.

Jadi sebagai kesimpulan, Product Key Explorer adalah cara yang cukup efektif untuk menangani serial Key yang hilang atau terlupakan. Sangat mudah digunakan dan hanya butuh beberapa detik untuk mengungkapkan informasi.

PERSYARATAN SISTEM
  • 32MB Ram
  • Disk 1MB gratis