Putra Software

Cara Flash Ulang Lenovo A850i Bootloop Via Flashtool

Saya senang dapat bertemu kembali bersama teman-teman boroz123 flashing, pada waktu terakhir kami memposting 'Cara Flash Mito A50 Masalah Bootloop Plus Firmware', yang semoga pada pertemuan yang terakhir itu dapat menambah pengetahuan Anda.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas "Cara Melakukan Flash Lenovo A850i", bagi Anda yang mengalami masalah dengan bootloop, hang, lambat, lupa pola, restart, layar putih, logo macet atau terjebak pada logo atau bahkan mati sepenuhnya, ikuti pedoman dan mengerti apa yang saya berikan ini. sehingga terlepas dari ponsel Anda itu akan diperbaiki tetapi ini dapat menambah pengalaman Anda,

Bootloop untuk pengguna ponsel Lenovo A850i memang merupakan ancaman yang tidak lagi terasa asing bagi pengguna ponsel Lenovo A850i, tetapi Anda perlu tahu bahwa bootlloop ini bukan hanya ancaman ponsel Lenovo A850i tetapi untuk semua jenis android dari merek apa pun, tetapi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan sehingga merupakan tujuan utama dari posting ini.

Dalam tes yang telah kami membuktikan dalam jenis smartphone Lenovo A850i yang memiliki masalah seperti (Bootloop, Lupa Pola, Hank, dll). memiliki tingkat keberhasilan tinggi yang terkait dengan Flashing dengan Firmware.

Selain itu, alat flash yang diperlukan bukan hanya flashtool, tetapi ada beberapa alat yang memiliki peran penting sebagai alat tambahan untuk proses flashing , seperti USB VCOM Drivers, SPFlashTool Versi5, dan Fimware Lenovo A850i.

Berikut ini bahan bahan flashing

  1. Download
    👉USB VCOM Drivers

  2. Download
    👉 Flashtool V5

  3. Download
    👉 Fimware Lenovo A850i
Penting untuk dicatat bahwa kami sangat menyarankan Anda agar menggabungkan file yang diunduh ke folder atau folder pilihan yang tidak mengandung file selain file yang diunduh yang tujuannya adalah akan mudah saat anda mencari file.

Setelah Anda menyelesaikan semuanya maka lanjutkan untuk memindahkan ke direktori yang tidak berisi file selain file yang diunduh, ekstrak file menggunakan alat Comparator, seperti WinRAR. Tujuannya adalah untuk membuatnya lebih mudah ketika Anda menjalankan operasi flash menggunakan firmware.

Proses flashing Lenovo A850i :
  1. Setelah semua selesai kemudian install USB VCOM Drivers
  2. Kemudian kembali ke folder jalankan Flashtool
  3. lalu memasukkan Firmware  Lenovo A850i, caranya klik Scatter Load Di Flashtool
  4. Setelah itu akan terbuka jendela baru arahkan di folder firware lalu masukkan firmwarenya dengan cara klik 2x atau open.
  5. Setelah fiwmware termuat Pada Flashtool kemudian klik download
  6. Kemudian untuk melanjutkan flashing, ambil kabel USB dan ponsel Dalam Kondisi OFF lalu hubungkan ke PC
  7. Proses flashing berjalan tunggu sampai selesai
  8. Selesai ( jika selesai akan tampil seperti gambar di bawah ini )

Setelah itu, yang harus Anda lakukan untuk mengambil langkah selanjutnya adalah melepas ponsel dari komputer dengan melepaskan kabel USB, lalu keluarkan baterai dan masukkan kembali. Untuk memasuki proses akhir adalah mengaktifkan ponsel. Dalam pengujian kami, proses flash memakan waktu sekitar 15 menit

Penting bagi saya untuk mengatakan ketika kami melakukan prosesnya, kami tidak menemukan kesulitan, jadi sangat disarankan agar Anda membaca kesimpulan artikel ini sehingga Anda benar-benar mengerti bagaimana menangani masalah Anda dengan ponsel Lenovo A850i .

Nah, inilah beberapa panduan yang perlu Anda ikuti dalam proses Flashing. Proses ini memakan waktu sekitar 15 menit, terlepas dari keadaan komputer Anda yang Anda gunakan. Jika berhasil, jangan lupa mengomentari kotak komentar di akhir artikel ini.

Juga, jangan lupa bahwa Anda selalu punya waktu untuk memonitor blog ini sehingga Anda tidak ketinggalan posting terakhir dari boroz123 dalam kategori yang sama. Kami berharap artikel ini memberi Anda banyak manfaat.