Putra Software

Cara Flash MITO A10 Impact AndroidOne Masalah Bootloop Via Flashtool

Saya senang bertemu lagi dengan teman-teman boroz123 flashing, pada pertemuan terakhir kami memposting 'Cara Flash Mito A50 Masalah Bootloop Plus Firmware', yang semoga menambah pengetahuan Anda.

Namun pada pertemuan saat ini, kami akan mengeksplorasi "Cara Flash MITO A10 Impact AndroidOne Masalah Bootloop Via Flashtool". Jika Anda berada dalam situasi di mana Anda berurusan dengan ponsel yang bootloop, sangat disarankan untuk meluangkan waktu untuk membaca posting ini.

Sebelum Anda memasuki tahap Flash, ada baiknya untuk mengetahui apa itu flash. Flashing adalah pekerjaan yang dapat mengembalikan smartphone Anda ke pengaturan awal atau dikenal dengan sebutan kembali ke pengaturan pabrik menggunakan Firmware.

Dalam kasus pengalaman smartphone yang paling umum, Bootloop, tetapi di sini bukan hanya masalah. Bootloop, tetapi masalah lain seperti pola yang terlupakan atau kata sandi terkunci pada perangkat, smartphone Hank, tidak dapat masuk ke menu, melambat saat menggunakan internet. dan banyak lainnya.

Dalam tes kami telah membuktikan dalam jenis MITO A10 smartphone yang memiliki masalah seperti (Bootloop, Lupa Pola, Hank, dll). memiliki tingkat keberhasilan tinggi yang terkait dengan Flashing dengan Firmware.

Selain itu, alat flash yang diperlukan bukan hanya firmware, tetapi ada beberapa alat yang memiliki peran penting sebagai alat tambahan untuk proses flashing , seperti Firmware Mito A10, Flashtool V5, MTK Driver dan USB Driver Vcom

  1. Download
    👉MTK Driver dan USB Driver Vcom

  2. Download
    👉 Flashtool V5

  3. Download
    👉 Firmware Mito A10
Notes : Sebelum Melakukan Flash harap di catat no IMEI ponsel terlebih dahulu dengan cara Ketik *#06# kemudian Muncul Kode IMEI dan salin di buku agar waktu flashing aman apabila iMEI anda hilang

Penting untuk diketahui bahwa kami sangat menyarankan agar file yang diunduh digabungkan ke folder favorit atau folder yang dipilih yang tidak mengandung file selain file yang diunduh.

Setelah Anda menyelesaikan semua dan memindahkan ke direktori yang tidak mengandung file selain file yang diunduh, ekstrak file menggunakan alat Comparator seperti program WinRAR. Tujuannya adalah untuk membuatnya lebih mudah ketika Anda menjalankan operasi flash menggunakan firmware.

Cara Flash MITO A10 Impact AndroidOne:
  1. Ekstrak semua menggunakan alat compressor <winrar> dan Instal Usb Driver
  2. Kemudian kembali ke folder jalankan Flashtool 
    jalankan Flashtool
  3. lalu memasukkan Firmware  Mito A50, caranya klik Scatter Load Di Flashtool 
     klik Scatter Load
  4. Setelah itu akan terbuka jendela baru arahkan di folder firware lalu masukkan firmwarenya dengan cara klik 2x atau open.
    masukkan firmwarenya
  5. Setelah fiwmware termuat Pada Flashtool kemudian klik download
    klik download
  6. Kemudian untuk melanjutkan flashing, ambil kabel USB dan ponsel Dalam Kondisi OFF lalu hubungkan ke PC ( jika Mito A10 tidak Terdeteksi Oleh Flashtool periksa driver apakah sudah terinstal dengan benar)
  7. Proses flashing berjalan tunggu sampai selesai
  8. Selesai ( jika selesai akan tampil seperti gambar di bawah ini )
    Selesai
Setelah itu, yang harus Anda lakukan untuk mengambil langkah selanjutnya adalah melepas ponsel dari PC dengan melepaskan kabel USB, lalu keluarkan baterai dan masukkan kembali. untuk memasuki proses akhir adalah mengaktifkan ponsel. Dalam pengujian yang kami lakukan, proses Flashing membutuhkan waktu sekitar 15 menit

Penting bagi saya untuk mengatakan ketika kami melakukan operasi, kami tidak menemukan kesulitan, jadi sangat disarankan agar Anda membaca kesimpulan artikel ini sehingga Anda benar-benar mengerti bagaimana menangani masalah Anda dengan ponsel Mito A10.

Nah, begitulah beberapa instruksi yang perlu Anda ikuti dalam melakukan proses Flashing, prosesnya memakan waktu sekitar 15 menit, terlepas dari situasi komputer yang Anda gunakan dan jika Anda berhasil, jangan lupa berkomentar dengan kotak komentar di akhir posting artikel ini.

Selain itu, jangan lupa jaka Anda selalu punya waktu untuk memantau blog ini sehingga Anda tidak ketinggalan posting terbaru dari Flashing boroz123 dalam kategori yang sama dan berharap artikel ini memberi Anda banyak manfaat.