Putra Software

TeraByte Unlimited BootIt Bare Metal 1.45 Full Version

Perangkat lunak boot and partition manager all-in-one yang sangat baik dilengkapi dengan banyak fitur, termasuk backup data dan pemulihan


Memodifikasi opsi boot dan mengelola partisi adalah tugas yang memerlukan sedikit jika ada pengalaman dari pengguna dan, yang lebih penting, seperangkat alat yang sesuai untuk melakukan tindakan yang agak sensitif dan dapat merusak sistem jika tidak ditangani dengan benar.

Utilitas yang bertujuan untuk menyediakan fungsi yang diperlukan untuk beberapa pekerjaan terkait pemeliharaan hard disk adalah BootIt Bare Metal . Melalui antarmuka yang sederhana, yang lebih berfokus pada kepraktisan daripada penampilan bagus, perangkat lunak ini akan memungkinkan Anda membuat dan memodifikasi partisi, pilihan boot dan banyak lagi.

Dengan dukungan ekstensif yang mencakup MBR, EMBR dan juga GPT, BootIt Bare Metal memungkinkan Anda menangani hampir semua jenis disk. Fitur manajemen boot menawarkan kontrol yang besar atas sistem operasi yang terinstal dan urutan booting mereka, sementara kemampuan pencitraan disk memungkinkan pembuatan backup dan pemulihan data juga.

Mengubah ukuran partisi dapat dilakukan tanpa mempengaruhi atau menghancurkan data dari area yang dikenai operasi. BootIt Bare Metal mendukung partisi NTFS, FAT32 dan FAT Windows-specific dan juga partisi Ext2, Ext3 dan Ext4 Linux.

Fungsi rapi yang disediakan oleh utilitas ini adalah kemampuan untuk mengubah jenis disk dari MBR atau EMBR menjadi GPT dan sebaliknya. Fitur lain yang disambut baik dapat membantu Anda memilih partisi yang akan di-boot dari (volume logis disertakan), bahkan jika Anda memiliki 16 hard drive yang terhubung ke sistem Anda.

Jika Anda memiliki lebih dari satu OS pada partisi tertentu, Anda akan bisa membootnya tanpa kesulitan. Lebih dari itu, begitu terinstal, BootIt Bare Metal mendeteksi sistem operasi yang ada secara otomatis dan menambahkannya ke menu booting.

Berkat paket fitur padat yang memungkinkannya mengelola partisi, membuat backup dan mengembalikan data, sementara juga mengurus urutan boot atau tabel partisi, perangkat lunak ini nampaknya menjadi salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari solusi all- solusi manajemen disk bulat


DOWNLOAD LINK