Putra Software

n-Track Studio EX 9.0.0.3500 Beta Multilingual (x64) Full Version

Perangkat lunak perekaman dan pengeditan multi-track yang hebat, dengan dukungan untuk efek real-time, yang menawarkan alat kelas profesional dan kualitas

Perekaman, pengeditan dan pencampuran audio adalah tugas yang tidak terlalu mudah dilakukan, terutama tanpa solusi perangkat lunak yang tepat untuk memproses masukan. Di antara aplikasi yang dirancang untuk jenis operasi ini, n-Track Studio mencoba menggabungkan berbagai fungsi dengan mudah digunakan untuk menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi penggunanya.

Sederhana dan dapat disesuaikan GUI

Langsung dari bat Anda pasti akan melihat antarmuka cukup menarik, dengan tata letak yang terorganisir dengan baik menyediakan akses cepat ke semua fitur. Tampilan yang dapat disesuaikan dari n-Track Studio memungkinkan Anda memilih dengan cepat elemen-elemen yang ditampilkan di jendela utama, tergantung pada jenis pekerjaan yang sedang Anda kerjakan.

Terapkan beberapa efek dan ubah track audio

Karena mendukung perekaman dari beberapa kartu suara yang terhubung dalam waktu yang bersamaan, Anda dapat dengan mudah membuat proyek kompleks yang melibatkan pencampuran multitrack. Ada banyak efek yang bisa ditambahkan ke satu jalur dan yang paling menarik dalam hal ini adalah kemampuan untuk menambahkan efek real-time dan mendapatkan umpan balik instan.

Mengubah lagu yang disimpan dalam format WAV adalah mungkin dan Anda dapat mengubahnya menjadi file MP3, OGG, atau WMA. Juga, jika trek yang Anda muat dikodekan dengan frekuensi sampling yang berbeda, Anda dapat membawa semuanya ke nilai yang sama dengan menggunakan fungsi khusus yang tersedia di area terkait konversi yang sama.

Lihat evolusi tempo dan spektrum 3D, dan tetapkan catatan panjang

Bagi mereka yang perlu bekerja dengan file MIDI, n-Track Studio menawarkan fasilitas pengeditan berbasis piano-roll, yang juga dapat digunakan untuk mengimpor dan mengekspor trek MIDI. Alat khusus ini dapat menampilkan evolusi tempo dan Anda dapat menggunakannya untuk menambah atau mengurangi kecepatan audio yang dimuat, menetapkan panjang nada dan banyak lagi.

Built-in mixer yang n-Track Studio dilengkapi dengan beberapa dukungan tambahan input dan banyak saluran terpisah, masing-masing dengan seperangkat kontrol individu. Mereka yang tertarik untuk menganalisis frekuensi jalur dan saluran memiliki pandangan spektrum 3D. Jika sonogram atau tampilan spektrum sederhana lebih disukai, mereka dapat diakses dari setiap jendela pengaturan jalur.

Evaluasi

Semua dalam semua, n-Track Studio adalah aplikasi yang dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan pengguna tingkat lanjut, sementara juga dapat diakses oleh orang yang kurang berpengalaman. Rangkaian fitur yang solid menjadikan perangkat lunak ini salah satu pilihan kelas atas dalam kategorinya, dan tidak digantung atau mogok, juga tidak memerlukan CPU dan memori dalam jumlah besar.


DOWNLOAD LINK