Putra Software

Wipe Pro 17.28 Multilingual + Cracked

Hapus riwayat penelusuran, cookie, cache, file sementara, dan trek lain dari aktivitas komputer Anda dengan bantuan aplikasi yang intuitif dan mudah digunakan ini

Wipe adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengosongkan ruang pada hard drive Anda dengan menghapus data yang tidak perlu.

UI intuitif yang memungkinkan Anda untuk menghapus sejarah dan file-file sementara

Setelah Anda menginisialisasi program dengan antarmuka yang mudah digunakan, Anda dapat mengaturnya untuk secara otomatis menghapus trek dan sampah, atau masuk ke mode pembersihan lanjutan untuk menyesuaikan pengaturan.

Jadi, Anda dapat menghapus riwayat clipboard dan autocomplete di kotak buka / simpan, kosongkan Recycle Bin dan bersihkan daftar Run MRU.

Tetapi Anda juga dapat menghapus cache asisten pengguna, menghapus file Internet sementara dan daftar Dokumen Terkini Saya, menghapus riwayat folder yang digunakan untuk menyalin atau memindahkan file melalui Explorer dan menyingkirkan daftar wallpaper terbaru.

Selain itu, Anda dapat menghapus statistik permainan, alamat jenis manual, log bantuan HTML, cache pemulihan, penyimpanan DOM, catatan riwayat, file pemulihan sistem, login dan kata sandi tersimpan, dan banyak lagi.

Ia bekerja dengan sejumlah aplikasi terpasang pihak ketiga

Selain itu, Anda juga dapat menghapus trek yang ditemukan dalam aplikasi seperti Windows Media Player (misalnya daftar putar startup, daftar putar catatan CD), Adobe Reader (daftar item yang baru saja diakses), plugin Flash Player, QuickTime, Editor Registri, Winamp, dan sebagainya di.

Untuk masing-masing area ini Anda dapat melihat jumlah total file, entri registri dan ruang yang ditempati (dalam byte). Selain itu, Anda dapat mengakses beberapa objek ini (misalnya melihat papan klip) dan daftar ekspor untuk evaluasi lebih lanjut.

Di bagian "Pengaturan", Anda dapat mengonfigurasi metode penghapusan (mis. Menghapus standar, satu lulus anti-pemulihan), mengakses pengelola tugas, menambah atau menghapus item dari daftar dekat, mengunci layar dengan kata sandi, mengaktifkan untuk menjalankan agen tray pada startup Windows, dan lainnya.

Alat yang berguna untuk penghapusan riwayat temporer, cache, dan clipboard secara otomatis

Penghapusan berjalan pada jumlah sumber daya sistem yang moderat, dengan cepat menyelesaikan tugas pemindaian dan pembersihan dan mudah digunakan oleh siapa saja. Sayang sekali tidak ada file bantuan yang tersedia. Jika tidak, kami sangat menyarankan alat ini untuk semua pengguna yang ingin melakukan pekerjaan pembersihan menyeluruh pada sistem mereka.

features
  • Tracks preview:
  • After the application starts you will see a screen listing all programs that may contain personal data you do not want to share. You can double click on any item in the list to see the number of files stored by the program and the amount of space each takes, e.g. view cookies, index.dat files etc.
  • You have the opportunity to deselect a program from being wiped or simply have all files securely deleted. Upon clicking the " Delete! " button, WIPE shows you a friendly screen displaying the icon of the program being cleaned, which specific file is being deleted, a tally of the number of files and amount of space being cleared and a graph showing you the remaining run time of the program.
  • WIPE has an additional built-in tool to protect your privacy: Screen Lock.
  • Try this software for free and discover the many invisible files in which Windows records your online and offline activities!
  • Smart program support:
  • WIPE removes all traces of your online and offline activities in the most popular browsers ( Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera ) and in many of your other, daily used, software programs.
  • WIPE comes with free monthly updates and regularly features new versions enabling it to recognize and erase usage tracks in newly released software.
  • No recovery:
  • WIPE incoporates US DoD 5220.22-M, Gutmann (full 39 steps) and Russian GOST algorithms to completely erase your personal and private data, making deleted usage tracks unrecoverable.
PERSYARATAN SISTEM
  • Diperlukan Microsoft .NET Framework 3.5
 HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Wipe Pro 17.28 Multilingual + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz