Putra Software

Virtual DJ Studio 7.7.9 Full Version

Jika Anda memiliki bakat untuk peralatan audio, Anda akan segera terbiasa dengan menggunakan Virtual DJ Studio. Virtual DJ Studio (VDJ) adalah MP3 Mixer untuk pertunjukan live DJ. Dengan Virtual DJ Studio Anda dapat memutar Karaoke dengan Multiple Monitor, Mix MP3 , beberapa Sound Cards, dan dapat menyesuaikan Pitch dan Tempo pada setiap file secara terpisah. VDJ juga berisi Graphic Equalizer 10 band , serta juga endukung penuh untuk Audio Plugins, Spectrum Analyzer, dan banyak lagi alat untuk DJ.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini disini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.