Putra Software

LC Technology PHOTORECOVERY Professional 2017 5.1.5.6 Multilingual Full Version



PHOTORECOVERY 2017 adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memulihkan citra, film, file suara dan jenis file populer lainnya dari semua jenis media digital , ia  juga mendukung semua file RAW dan HD Video. serta utilitas yang memungkinkan Anda memformat dan menghapus kartu media dengan aman. aplikasi ini Kompatibel dengan semua jenis media digital termasuk Memory Stick, SmartMedia, CompactFlash, semua jenis kartu SD, kartu XD, MMC, USB flash drive dan media penyimpanan flash lainnya.

FOTORECOVERY 2017 mendukung semua manufaktur kamera utama termasuk, Nikon, Canon, Olympus, Sony, Kodak, Casio, Panasonic, Samsung, Fuji, Minolta, Pentax, Leaf, Hasselblad, Sigma dan banyak lagi. Format file yang didukung meliputi MOV, AVI, ASF, M2TS, MOD, WMV, MP4, JPEG, TIFF, BMP, GIF, PNG, CRW, CR2, NEF, ORF, SRF, PEF, DNG dan semua jenis gambar RAW lainnya

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Professional Features: - All the great features of PHOTORECOVERY® 2017 Standard plus:

  • Compatible with all camera formats – Digital Backs to Point-and-Shoot models
  • Includes Digital Media Doctor for Performance Testing and Media Restoration
  • Quickly Backup, Wipe, Format, and Restore your used Digital Memory Cards to “like new” Performance
  • Know when to replace your memory cards – before its too late!