Putra Software

VSO DVD Converter Ultimate 4.0.0.68 Multilingual Full Version

VSO Blu-ray Converter dapat mengkonversi video Blu-ray atau struktur AVCHD (dari camcorder HD) ke video DVD (dengan menu) atau format video lainnya yang didukung oleh perangkat yang paling populer seperti PS3, Xbox 360, pemutar home DivX, iPod, iPhone , IPad ... Pratinjau langsung memungkinkan Anda menyaksikan proses konversi. Dengan mesin pembakaran VSO yang disertakan dalam perangkat lunak, bakar projek Anda ke DVD secara otomatis.

VSO Blu-ray Converter Ultimate juga mendukung gambar ISO sebagai file input! Tidak ada codec eksternal atau perangkat lunak tambahan yang diperlukan kecuali untuk decrypter jika mengkonversi dari disk Blu-ray yang dilindungi. Buat video dalam format stardard atau high definition: 720 atau 1080 piksel dalam ukuran output pilihan Anda. File video Anda sekarang akan kompatibel dengan perangkat Anda.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini disini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.