Putra Software

Coolmuster Android Assistant 4.1.23 Full Version

Terlepas dari perangkat atau platform yang Anda gunakan, salah satu hal yang harus Anda lakukan secara reguler adalah backup untuk data Anda. Lagi pula, Anda tidak pernah tahu kapan ada yang tidak beres dan Anda bisa kehilangan semua kontak atau file lainnya tanpa kemungkinan mendapatkannya kembali.

Coolmuster Android Assistant adalah aplikasi ringan yang memungkinkan Anda mengekspor data penting dari perangkat mobile ke komputer Anda untuk disimpan hanya dalam beberapa klik.

Pengaturan dan konfigurasi yang cepat dan terus terang

Meskipun Anda tidak perlu mendownload atau menginstal aplikasi mirror  untuk perangkat mobile Anda juga, Anda harus tahu bahwa Anda perlu mengaktifkan debugging USB sehingga Anda dapat membuat koneksi antara kedua perangkat. Jika Anda mengalami masalah dengan hal itu, maka jangan ragu untuk membaca petunjuk yang diberikan di dalam aplikasi.

Utilitas dilengkapi dengan antarmuka yang bersih dan user-friendly dan sangat tidak mungkin Anda dapat mengalami masalah apa pun. UI dirancang sebagai dasbor, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses bagian data yang perlu Anda transfer hanya dengan sekali klik.

Memungkinkan Anda untuk menambahkan, mengedit dan menghapus data pada ponsel Anda

Program ini memungkinkan Anda untuk melihat beberapa jenis data pada perangkat mobile Anda, yaitu aplikasi, kontak, SMS, musik, foto, video dan buku. Jika Anda tidak dapat melihat konten yang diinginkan, Anda dapat mengatasi ketidaknyamanan kecil ini dengan mengakses subfoldernya.

Alat ini memungkinkan Anda melihat berbagai informasi yang relevan dengan tindakan berikutnya yang ingin Anda ambil. Oleh karena itu, Anda dapat melihat pratinjau yang terinstal beserta ukuran dan versinya dan memutuskan apakah Anda dapat menyimpannya di telepon Anda, misalnya. Selain itu, Anda dapat melihat, mengedit, menambah dan menghapus kontak baru di buku alamat Anda atau mentransfer gambar dan video yang besar ke PC Anda.

Aplikasi praktis untuk mengelola data di perangkat Android Anda

Jika Anda mencari solusi yang memungkinkan Anda mentransfer data penting dengan cepat seperti detil kontak, foto, video atau pesan yang ingin Anda simpan, misalnya ke PC tanpa terlalu banyak kerumitan, mungkin Coolmuster Android Assistant bisa datang. sangat berguna


Features
  • Hammer at backup and restore overall Android phone's data on PC with 1 click & retain 100% quality.
  • Breezily push music, videos, photos, etc. from PC to your phone.
  • Add, delete, unduplicate and edit contacts on PC.
  • Send & reply text messages directly on your Computer.



DOWNLOAD LINK