Putra Software

Exportizer Pro 7.0.9.50 Multilingual + Cracked

Lihat, edit, atau ekspor informasi basis data ke clipboard menggunakan aplikasi perangkat lunak yang ringan dan efisien ini tanpa mengubah nilai di dalamnya

Exportizer Pro adalah alat perangkat lunak yang efisien yang dapat digunakan untuk melihat, memfilter, dan menyalin seluruh database ke clipboard atau mengubahnya menjadi format lain.

Lingkungan yang komprehensif dan mudah

Setelah Anda menginstal Exportizer Pro, Anda akan melihat antarmuka grafis sederhana dan tata letak yang tertata rapi terdiri dari bilah menu dan panel yang menampilkan konten basis data Anda.

Antarmuka yang sederhana menunjukkan bahwa Exportizer Pro ringan pada persyaratan sistem, aplikasi dapat berjalan di hampir semua sistem operasi.

Jendela utama dari Exportizer Pro dapat dengan mudah diubah ukurannya menjadi lebar dan tinggi yang disukai, untuk memiliki gambaran umum informasi yang ditampilkan.

Mudah melihat, mengedit, dan mengekspor basis data ke clipboard atau ke file

Aplikasi perangkat lunak ini memungkinkan Anda memuat berbagai jenis file, seperti CSV, DBF, XLS, TXT, DB, HTML, XML, GDB, WJ2 dan IB, yang dapat dibuka dengan bantuan browser file bawaan dari Exportizer Pro .

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memuat basis data secara cepat hanya dengan drag dan drop file ke antarmuka Exportizer Pro.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengekspor tabel atau seluruh database ke format TXT, CSV, XLS, HTML, RTF, SQL atau DBF, untuk menyimpannya di disk.

Ubah dan edit parameter basis data Anda

Exportizer Pro memberi Anda kemungkinan untuk menduplikasi nilai dan catatan, mengatur dan menghapus bookmark, menampilkan atau menyembunyikan kolom tertentu, dan Anda juga dapat mencetak seluruh tabel.

Fitur utama aplikasi juga dapat diakses melalui baris perintah yang dihasilkan dari menu Ekspor utilitas perangkat lunak.

Alat pengelola basis data yang canggih, namun mudah digunakan

Exportizer Pro terbukti menjadi aplikasi perangkat lunak yang efisien dan andal, dirancang bagi mereka yang perlu mengubah basis data ke berbagai format lain, menyalin, mengedit, atau mencetaknya.

Features
  • Opening tables from multi-table database files like XLS, XLSX, XLSM, XLSB, MDB, ACCDB, HTML, GDB, IB, FDB, UDL, and other multi-table databases like ODBC data sources etc.
  • Exporting data from all files, which are located in one folder, or all tables from a multi-table data source, at once (from interface or via command line).
  • Ability to specify custom increment number for Increment Field Value function.
  • Exporting data to Excel (XML-based) and DATABASE formats.
  • Using extra command line line options like /Silent, /LogFile, /CloseOnError etc.
  • Using extra export modes like Append and Empty+Insert.