Putra Software

Download Sp Flashtool v3 Dan v5

Sp Flashtool merupakan singkatan dari "Smart Phone Flash Tool" yang dapat difungsikan sebagai alat Flash Firmware Mediatek, Jauh sebelum itu cara flash ini hanya diperuntuhkan untuk pengguna berpengalaman yang mahir di bidang tersebut

Namun dengan perubahan atas kerja keras pihak pengembang dari Flashtool akhirnya alat ini dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki tingkat pengetahuan dasar itu bararti anda tidak membutuhkan Box Flash jika anda ingin mengoperasikan Flash Firmware Mediatek.

Sebagai tambahan, alat ini merupakan salah satu dari bahan yang sangat dibutuhkan sebagai alat flash dengan menggunakan alat tambahan lain seperti firmware, selain itu alat ini sangat ringan dan tidak membebani kinerja komputer anda.

Selanjutnya, alat ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga memudahkan anda untuk mengetahui fitur fitur yang terdapat di dalamnya dengan sedikit mengutak atik jika diperlukan untuk sekedar tambahan pengetahuan.

Setelah alat ini di jalankan, anda akan disambut dengan tampilan di bagian atas antara lain File, optoins, window serta help dan di bagian bawahnya terdapat 5 tombol yang memiliki peran dan fungsi masing masing dalam setiap tombol.

Nah, Bagi anda yang ingin melakukan flash Tanpa Box Flash dengan alat ini maka kami sangat rekomendasikan untuk mendownloadnya melalui blog boroa123 flashing, alat ini sengaja kami posting untuk mempermudah pengunjung setia blog ini agar saat melakukan flash telah memiliki satu di antara alat yang dibutuhkan.

Penting untuk saya katakan, saat anda ingin mendownload kami sengaja memasang pemendek url seperti safelink untuk sementara, jadi anda harus melewati link tersebut agar dapat melihat file tersebut dalam format .rar

Disini kami menyimpan file file tersebut di hosting penyimpanan online, disitu terdapat tiga penyimpanan yang berbeda seperti mirrored, userscloud dan google drive. sedangkan untuk mirrodired kami memasang 14 penyimpanan online berbeda tujuannya agar anda lebih mudah untuk menentukan yang mana yang anda sukai.

Berikut ini link download yang sudah tampak sangat jelas anda lihat, pada link pertama kami menempatkan link google drive, pada link yang ke dua dibagian tengah kami tempatkan userscloud dan pada link yang ketiga sekaligus terakhit kami tempatkan di bagian bawah

DOWNLOAD LINK

Google Drive

Userscloud

Mirrored