Putra Software

Download Fiwmware Acer Liquid Z2 Z120

Boroz123 Flashing - Faktanya, ketika Anda mencari firmware dan tautan unduhan yang dibundel dengan tutorial flash Acer Liquid Z2 Z120 melalui flashtool, ini cukup sulit, jadi alasan utama saya menerbitkan artikel ini adalah untuk menandai blog di blog ini dengan mudah dapat menemukan firmware dan tutorial.

Oleh karena itu, siapa pun yang benar-benar membutuhkannya sebagai bahan wajib, menggunakan flash, dapat ditemukan langsung di bawah artikel ini, dan untuk manual Anda dapat melihat " Cara flash Acer Liquid Z2 Z120 Via flashtool "

Selain perangkat lunak, beberapa minggu yang lalu kami memposting bahan tambahan lainnya, termasuk Driver USB VCOM, Flashtool V5, dan Fimware: Setelah unduhan, yang terbaik adalah mengekstraknya ke folder yang tidak memiliki file lain yang fungsinya agar saat flash lebih mudah.

Adalah penting bahwa saya memberi tahu Anda bahwa jika Anda benar-benar ingin mengunduh alat ini, kami sengaja menempatkan alat pemendek url, seperti safelink, file tersebut dalam format .rar sehingga Anda harus melalui tautan untuk melihat file.

Di sini kita menyimpan file file dalam penyimpanan online, ada tiga jenis penyimpanan, seperti mirroring, usercloud, dan Google Drive. Sedangkan untuk mirroded, kami menempatkan 14 penyimpanan yang berbeda secara online, jadi mudah untuk menentukan yang mana yang Anda inginkan.

Di bawah ini adalah tautan untuk unggahan tertentu, seperti yang Anda lihat, setelah tautan pertama, kami menempatkan tautan Google Drive sedangka di tautan kedua, kami tempatkan di tengah-tengah adalah penyimpanan online usercloud dan tautan ketiga, yang akhir kami letakkan di bawah

DOWNLOAD LINK

Google Drive

Userscloud

Mirror