Putra Software

Cara Flash Mito Fantasy A260 Masalah bootloop Plus Firmware

Sekarang saatnya untuk boroz123 flashing untuk berbagi tutorial tentang cara mem-Flash smartphone Mito A260, terutama dengan masalah seperti Bootloop dan masalah lainnya juga. Bagi Anda yang telah memutuskan untuk melakukan operasi, lihat posting ini.

Smartphone anda mengalami Bootloop memang dapat menghentikan aktivitas anda, maksudnya ponsel tersebut sangat penting bagi anda untuk berkomunikasi, menjelajahi jaringan internet seperti browsing atau anda adalah pengguna sosial media yang aktif yang mengharuskan anda membutuhkan smartphone.

Nah, pastinya kita akan kebingungan akan smartphone yang anda miliki memerlukan penanganan bahkan perhatian yang sangat serius terkait dengan smartphone Mito A260 yang mengalami bootloop, stuck dilogo, hang, error, lemot jaringan internet dan susah masuk ke menu utama.
 






Jadi, yang harus anda lakukan adalah melakukan tindakan sesegera mungkin agar masalah seperti itu dapat dengan cepat teratasi, sehingga aktivitas yang merupakan salah satu kegemaran anda dapat tersambung kembali sebagaimana aktivitas yang anda lakukan sebelum ponsel anda mengalami masalah yang di sebut diatas.

Selanjutnya, anda harus ketahui dulu apa yang telah anda lakukan kepada ponsel anda bisa terjadi seperti bootloop. untuk anda yang mungkin adalah pengguna fomula yang hanya memiliki pengetahuan dasar tentang ponsel tersebut akan merasa kesulitan mencari tahu penyababnya.

Namun, Apabila anda telah mengetahui penyebab nya, tentu itu adalah pengalaman anda yang mungkin kedepanya anda akan lebih hati hati dalam menggunakan ponsel agar hal tersebut tidak akan ter ulang kembali setelah anda memulihkanya

Akan tetapi yang sangat penting anda harus ingat, sebenarna dalam melakukan flash tersebut memiliki sisi negatifnya itu artinya data penting yang anda miliki akan terhapus, maka untuk solusi itu sangat disarankan agar mem backup data penting tersebut.

Oke, lanjut ke operasi flash akan tetapi bagi anda yang belum memiliki file untuk flash dapat anda download melalui link di bawah ini, akan tetapi jika anda telah memiliki file untuk kebutuhan flash anda dapat pahami dengan teliti tutoril yang telah saya berikan dan mudah mudahan ini merupakan tambahan ilmu yang kedepanya akan sangat berguna apabila hal tersebut terulang kembali.

Siapkan bahan-bahan :

Proses flashing Mito Fantasy A260 :
  1. Ekstrak Driver Spredtrum ke folder yang mudah dicari kemudian install 
  2. lihat kembali hasil download (Research Download dan Fimware) yang belum di Ekstrak lalu extrak ke folder yang sama
  3. Setelah selesai cari folder yang berisi Researchdownload.exe lalu jalankan file tersebut dengan run As admin
  4. Setelah itu anda akan di bawa ke tampilan Researchdownload.exe yang bersih dan memiliki 4 tombol utama.
  5. Klik tombol pertama logo mirip seperti roda gigi
  6. setelah di klik maka anda akan di bawa ke sebuah jendela yang mengarah ke komputer anda kemudian cari dan masukkan Fimware Mito A260 ke dalamnya dengan cara klik 2x atau open
  7. Setelah itu tunggu sampai firmware benar benar termuat ke dalam file Researchdownload 
  8. apabila telah selesai maka firmware akan tampil di bagian atas sebelah kanan dari tool Researchdownload
  9. Selanjutnya klik tombol berikutnya mirip seperti roda gigi yang memiliki 2 gir
    setelah itu atur "Port : All" dan "Bautrate : 460800" lalu klik OK
  10. Untuk melanjutkan operasi flashing, ambil kabel usb dan ponsel dalam keadaan mati lalu hubungkan ke komputer lalu klik lalu klik "play" (tombol baris ke3 samping gir 2) 
  11. Selesai ( tampil tulisan "passed")
Setelah itu, yang harus Anda lakukan untuk menempuh ke tahap berikutnya adalah melepaskan ponsel dari PC dengan mencabut kabel USB, kemudian keluarkan baterai dan pasang lagi. untuk sampai ke proses akhir adalah menyalakan ponsel. Dalam tes yang telah kami lakukan proses Flashing memakan waktu sekitar 15 menit

Penting untuk saya ceritakan, pada saat melakukan operasi tersebut kami tidak mendapati kesulitan, jadi sangat direkomendasikan agar baca sampai selesai artikel ini agar benar benar paham dalam mengatasi permasalahan anda terkait dengan ponsel Mito Fantasy A260

Nah, seperti itulah beberapa panduan yang perlu anda ikuti dalam melakukan proses Flashing, prosesnya memerlikan waktu sekitar 15 menit terlepas dari keadaan komputer yang Anda gunakan dan jika Anda berhasil jangan lupa untuk berkomentar melalui kotak komentar tepat di bagian bawah artikel posting ini.

Selain itu, tidak lupa untuk anda ketahui, agar selalu sempatkan waku anda untuk memantau blog ini agar anda tidak ketinggalan postingan terbaru dari boroz123 Flashing dalam kategori yang sama dan semoga artikel ini memberi Anda banyak manfaat.