Putra Software

Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Official Rom Global Stable) + Firmware

Hai sob, pada suasana yang dalam keadaan baik baik saja ini saya akan mengupas permasalan "Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro". Bagi anda yang mengalami permasalahan tersebut dapat saya ucapkan dengan kata kata yang menegaskan tentang kepastian bahwasanya anda telah menemukan Blog yang sangat tepat.

Tujuan utama dalam sebuah posting kali ini pada dasarnya untuk membantu dan sekaligus untuk menambah pengetahuan dasar "Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro" agar kelak pengetahuan tersebut berguna di masa mendatang jika masalah tersebut terulang lagi atau milik teman anda yang masalah tersebut maka anda sudah dapat untuk menangani masalah tersebut.

Pada kebanyakan kita dalam menggunakan handphone sering mengambil resiko yang mengakibakan masalah pun teradi pada Handhone kita bahkan lebih dari itu seperti dalam kebanyakan kasus terjadi Handphone hang, terkena virus dan bahkan terkadang kita tidak merasakan memori handphone penuh

Dalam hal itulah pula kita mengambil cara pintas untuk langsung melakukan root untuk meringankan beban Handphone anda, akan tetapi dalam kebanyakan kasus terjadi malah Handphone anda merusak beberapa Fitur bahkan kinerja dari Handphone anda yang mengakibatkan permasalahan yang mendalam pun terjadi dan mengharuskan anda untuk menanganinya dengan serius.


Perlu anda ketahui bahwa Handphone jenis ini tidak bisa dengan hanya melakukan Reset dari menu Recovery, yang perlu anda lakukan dalam mengatasi masal〜ah yang mungkin sedang anda alami adalah melakukan jalan terbaik dan tidak juga merusak Fitur bahkan kinerja dari Handphone anda adalah dengan melakukan Operasi Flashing Firmware.

Dalam melakukan operasi yang telah sebutkan di atas tadi, kita membutuhkan bahan bahan yang tepat dan haruslah pula sesuai dengan permasalahan yang terjadi, namun hal itu tidak perlu anda risaukan sebab blog ini juga telak menyediakan bahan bahan yang sangat dibutuhkan dalam melakukan operasi tersebut agar berjalan sesuai dengan perkiraan anda.

Bahan-bahan Flash Ulang Xiaomi Redmi Note 3 Pro :

💥 Download Adb Fastboot
   👉Download Link : Google Drive - Mirrored

💥 Download PdaNetA4180
   👉Download Link : Google Drive - Mirrored

💥 Download MiFlash20151028
   👉Download Link : Google Drive - Mirrored

💥 Download Rom Xiaomi Redmi Note 3 Pro Global Stable MIUI 7.1
   👉Download Link : PCloud - Mirror


Nah, apabila anda telah mendownload semua file file tersubut, maka yang perlu anda lakukan dalam menangani permasahan itu adalah dengan mengikuti panduan saya terletak pada artikel di bawah ini, akan tetapi sangat penting untuk saya peringatkan agar proses tersebut berjalan dengan lancar, baca dulu artikelnya dan jika telah pahan baru anda praktek kan

Cara Flashing Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro :
  1. Miliki sebuah winrar tools untuk mengektrak semua bahan
  2. Jika telah anda miliki dan sudah pula anda extrak maka Install Adb Fastboot
  3. Kemudian setelah itu Install PdaNetA4180 ikuti saja panduannya
  4. Kemudian setelah itu Install Miflash
  5. Kemudian setelah itu ganti tipe file fimware menjadi file zip
  6. Kemudian setelah itu ekstrak file fimware .zip tersebut
  7. Kemudian setelah itu jalankan Miflash
  8. Kemudian setelah itu Klik Browser dan arahkan ke folder fimware kenzo_global_images_V7.1.8.0.LHOMICL_20160129.0000.14_5.1_global_9706e12561
  9. Kemudian setelah itu Matikan handphone anda
  10. Kemudian setelah itu tekan tombol Power + Volume Down untuk Masuk ke fastboot
  11. Kemudian setelah itu gunakan kabel USB untuk mengbungkan handphone ke PC
  12. Klik refresh dan centang Flash all jika sudah terdeteksi Miflash
  13. Kemudian setelah itu klik flash maka proses flashing secara otomatis akan berjalan tunggu hingga selesai
  14. Selesai ( The operation completed succesfully )

Sekarang saya ucapkan selamat bagi anda yang telah sukses memflash handphone anda dengan permasalahan seperti bootloop, aplikasi berhenti, Aplikasi error, Hang, Data tidak aktif, Lemot/lelet dan Unlock akun yang lupa kata sandi. Seperti itulah Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Official Rom Global Stable).

Mungkin di lain kesempatan saya akan posting dengan kategori yang sama, penting untuk saya katakan pantau atau periksa terus blog ini. agar anda dapat melihat postingan terbaru dan dapat menambah pengetahuan bagi anda.