Putra Software

Time and Chaos 10.1.0.6 + Cracked

Sangat meningkatkan keterampilan manajemen waktu Anda dengan bantuan aplikasi ini yang memungkinkan Anda mengelola kontak, kalender, janji, dan daftar yang harus dilakukan

Menjaga bisnis Anda terorganisir adalah penting jika Anda ingin memberikan kesan yang baik kepada semua klien dan mitra. Time and Chaos adalah program manajemen (CRM) yang akan membantu Anda menjaga semua hal.

Aplikasi ini memiliki antarmuka bersih yang mudah dimengerti, berkat tata letak intuitif.

Pada dasarnya, program ini memungkinkan Anda untuk membuat daftar yang harus dilakukan, mengatur janji dan file kontak untuk klien.

Sebagai contoh, file kontak termasuk nama lengkap, perusahaan, jabatan dan kelompok adalah bagian dari, dua alamat dan berbagai nomor telepon. Selain itu, Anda dapat menambahkan alamat email, Facebook, Twitter, LinkedIn, dan URL Google+, serta beranda, Masing-masing dapat berisi berbagai catatan pribadi dan informasi lain yang dianggap perlu.

Daftar tugas yang harus diselesaikan, proyek dan janji dapat dibuat dengan mengisi formulir sederhana. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat semua yang harus diselesaikan pada akhir hari, serta pada akhir minggu. Tampilan bulanan juga tersedia, sehingga Anda dapat mengatur waktu dengan lebih baik.

Time & Chaos dapat terhubung ke perangkat lunak email untuk membantu Anda mengirim pesan hanya dengan mengklik alamat kontak.

Bagi yang senang dengan penampilan, program ini dilengkapi dengan beberapa skema warna yang dapat dipilih dari area aplikasi. Beberapa pengaturan lain dapat dibuat juga, mengenai kalender, tugas, kontak dan proyek.

Intinya adalah Time & Chaos adalah program yang bagus yang dapat membantu Anda mengelola waktu dengan lebih baik. Selain itu, pengguna yang tidak berpengalaman dapat mengetahui seluk beluk perangkat dalam waktu singkat, berkat tata letak intuitif.

features
  • Great interface:
  • Time & Chaos has a classic page where everything appears on one screen, but there are many ways to change up what you see when you need to focus on a certain area. The Appointments view lets you see you schedule by day, week, or month. See Today's look at your upcoming week. Projects even offers a custom database to track whatever you need to. Most important is that the interface is simple and doesn't get in your way to trip you up as you try to get things done!
  • Works with any email software:
  • Time & Chaos lets you link to your current email system for outgoing messages.
  • Easy Networking and Real-Time Sharing:
  • Everyone on the network can use the same databases at the same time and see changes immediately! No additional and expensive server software is required, either!
  • Easy to learn:
  • You'll pick it up almost as soon as you turn it on and won't need to go to a class just to get started. Time & Chaos is real world tested by real users, just like you!
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Time and Chaos
Time and Chaos 10.1.0.6 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz