Putra Software

MP3 Toolkit 1.3.1 + Cracked

Konversikan, gabungkan, dan potong file MP3 dengan bantuan toolkit ini yang juga dapat mengedit tag, rip CD, dan merekam audio, semua di tempat yang sama

Ada apa dengan MP3 menjadi salah satu format file audio yang paling populer di luar sana, kemungkinan Anda mencari utilitas perangkat lunak yang memungkinkan Anda melakukan penyesuaian terhadapnya.

Namun, jika Anda lebih suka memilih solusi yang mencakup semua yang dapat mengkonversi, menggabungkan, memotong, serta mengedit file MP3 Anda, download Toolkit MP3 untuk spin mungkin membawa Anda beberapa manfaat, Mendukung intuitif GUI

Seperti dikatakan, kita berurusan dengan kompilasi program yang memungkinkan Anda untuk menangani MP3 Anda dengan cara yang sederhana. Meskipun mungkin tidak dari sudut pandang estetika, komponennya mudah ditangani.

Pertama, MP3 Converter adalah komponen yang memungkinkan Anda untuk mengubah format file MP3 Anda ke WMA, OGG, WAV, FLAC, AC3, AAC, dan AMR, baik secara individu atau dalam mode batch. Menunjukkan lokasi output, sedangkan pemangkasan file yang dihasilkan dapat dilakukan juga karena ada pemotong dapat resor.

Kemudian, Editor Tag MP3 juga disertakan, memungkinkan Anda menambahkan rincian seperti judul, artis, album, tahun, komentar, nomor trek, lirik, dan bahkan gambar. Mengganti nama file MP3 juga merupakan pilihan, seperti halnya dengan menghapus tag sama sekali.

Mengenai Penggabungan MP3, segala sesuatunya kembali menjadi mudah, memungkinkan Anda menambahkan beberapa file MP3 melalui drag dan drop atau dengan mengklik tombol khusus. Proses ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan bitrate, rate, saluran audio, serta jalur output.

Adapun Cutter MP3, memungkinkan Anda untuk menghapus bagian tertentu dari file MP3 Anda menggunakan editor yang mudah dinavigasi yang juga memungkinkan Anda untuk membuat beberapa perubahan pada kualitas dokumen audio.

Sejauh menyangkut Perekam MP3, namanya cukup jelas. Ini memungkinkan Anda untuk memulai sesi rekaman serta memungkinkan Anda menunjukkan tingkat sampel, bit rate, serta saluran, dengan kemungkinan membuka folder output secara otomatis di akhir tugas.

Namun, pada sisi negatifnya, ripper CD tidak memenuhi harapan karena gagal mendeteksi CD / DVD Rom, menutup aplikasi secara otomatis, dengan perilaku yang sama yang dialami pada banyak komputer.

Terakhir, Toolkit MP3 adalah kumpulan aplikasi all-inclusive yang membantu Anda memotong, menggabungkan, dan mengkonversi file MP3 sementara juga fitur bundling yang memungkinkan Anda untuk mengedit tag dan bahkan merekam audio dan menyalin CD.

Namun, fakta bahwa GUI-nya mungkin bukan yang paling menarik dari kelompok itu dan dengan CD rippernya yang cacat karena masalah membuatnya tidak responsif, aplikasi ini bisa menggunakan beberapa perbaikan di sana-sini.

features
  • MP3 Converter
  • CD to MP3 Ripper
  • MP3 Tag Editor
  • MP3 Merger
  • MP3 Cutter
  • MP3 Recorder
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

MP3 Toolkit
MP3 Toolkit 1.3.1 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz