Putra Software

ApowerManager (Phone Manager ) 3.2.4 (Build 11/29/2018) + Cracked

Program yang mudah digunakan dan efektif yang dapat membantu Anda mengelola konten ponsel Anda, baik itu perangkat Android atau iOS

Apowersoft Phone Manager adalah perangkat lunak yang komprehensif dan efisien yang dikembangkan untuk membantu Anda mengatur file, pesan, kontak, dan data lain yang Anda simpan di ponsel Anda.

Penggunaan yang user-friendly dan praktis

Secara penampilan, aplikasi ini tidak terlalu mengesankan, kurang lebih mengikuti tren GUI dari program lain dengan fungsi serupa; namun, aspek ini dapat membuatnya lebih mudah diakses oleh individu yang kurang berpengalaman.

Salah satu fitur yang sangat berguna dari Apowersoft Phone Manager adalah ia dapat bekerja dengan jenis perangkat yang paling penting, khususnya Android, Windows, dan iOS, sehingga terlepas dari sistem operasinya, Anda tidak akan memiliki masalah dalam mengaksesnya.

Cepat melihat, menambah atau menghapus file dan kontak atau cadangan telepon Anda

Untuk memulai sesuatu, Anda perlu menghubungkan perangkat Anda ke komputer, menggunakan salah satu dari tiga metode yang tersedia: melalui kabel USB, melalui jaringan Wi-Fi atau dengan mendapatkan kode verifikasi dari aplikasi seluler yang setara.

Setelah koneksi terbentuk, Apowersoft Phone Manager akan menampilkan gambar yang menggambarkan layar perangkat Anda saat ini, memungkinkan Anda untuk mempelajari berbagai informasi tentangnya, seperti penggunaan memori, daya baterai dan nomor seri.

Selain itu, program ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan konten ponsel Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengembalikannya, jika sesuatu terjadi. Anda juga dapat menelusuri file-file yang ada di dalamnya dan menyalin, menghapus atau mengekspornya ke komputer Anda. Demikian pula, Anda dapat menambahkan file baru, termasuk gambar, video, lagu, atau buku.

Selain itu, ini memungkinkan Anda melihat catatan, mengirim atau menerima pesan, menginstal aplikasi dan kontak, juga memungkinkan Anda untuk menambahkan entri baru atau mengekspor rekaman ke file format XLS, XML atau VCF.

Utilitas manajemen seluler kaya fitur

Secara keseluruhan, Apowersoft Phone Manager terbukti menjadi aplikasi yang berguna dan dapat diandalkan yang dapat membantu Anda membersihkan perangkat seluler Anda, menambah atau menghapus file, mencadangkannya di komputer Anda.

PERSYARATAN SISTEM
  • Android: Android 3.0 atau lebih baru
  • iOS: iOS 11/10/9/8/7
  • Ruang disk kosong: 200 MB atau lebih
  • RAM: 256 MB atau lebih 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Apowersoft Phone Manager
ApowerManager (Phone Manager ) 3.2.4 (Build 11/29/2018) + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz