Putra Software

Actual Virtual Desktops 8.13.3 + Cracked

Gabungkan jendela aplikasi ke dalam desktop virtual dengan perangkat lunak ini yg memungkinkan Anda membuat aturan untuk program tertentu

Terlepas dari tujuan Anda menggunakan komputer, tampaknya selalu kewalahan dengan ikon desktop dan elemen lain yang membuatnya sulit bahkan untuk memulai tugas. Untungnya, banyak aplikasi khusus seperti Virtual Desktop Aktual yang memberi Anda kemungkinan tidak hanya memperluas fungsionalitas desktop Anda, tetapi juga membantu Anda fokus pada tugas-tugas penting.

Mudah mengkonfigurasi lebih banyak desktop

Sejak awal, aplikasi melempar panduan cepat kepada Anda untuk melihat beberapa pengaturan umum yang dapat Anda atur untuk mendapatkan ide dari tujuan tersebut. Anda dapat melakukannya, meskipun sebagian besar berupa teks dan gambar, tanpa opsi interaktif untuk membuat contoh virtual desktop.

Cepat atau lambat Anda akan berakhir di layar konfigurasi, karena itulah satu-satunya cara Anda dapat mengakses lebih banyak desktop. Ini adalah satu-satunya jendela yang Anda gunakan dan cukup terorganisir dengan baik, dengan beberapa tab di panel samping untuk mengkonfigurasi desktop virtual, pengaturan jendela dan hotkey, masing-masing menyebarkan sejumlah besar pilihan di area utama.

Navigasi yang ditingkatkan dengan hotkey

Semua entri baru yang Anda buat dapat diberi nama yang berbeda, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakan layar untuk hiburan dan yang lainnya. Mengaksesnya melalui hotkey khusus, ikon baki sistem, atau jendela yang menampilkan semua program aktif di setiap desktop.

Tombol shortcut memainkan peran penting dan tidak hanya digunakan untuk beralih. Pengaturan umum memungkinkan Anda mengonfigurasi navigasi yang mudah, melalui elemen, memulai atau menghentikan layanan, serta membuka jendela konfigurasi. Dalam hal hotkey, aplikasi ini memungkinkan Anda tahu sehingga Anda dapat mengubahnya.

Beberapa kata terakhir

Mempertimbangkan semuanya, kita dapat mengatakan bahwa Virtual Desktop yang Sebenarnya adalah aplikasi yang berguna ketika kegiatan sehari-hari yang Anda lakukan di komputer telah Anda gunakan dengan banyak jendela yang berbeda. Ini menghabiskan sebagian besar waktunya di baki sistem untuk memberi Anda manfaat dari semua ruang.

PERSYARATAN SISTEM
  • P-III 600+ CPU
  • 128+ Mb RAM
  • 10+ MB ruang disk kosong 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Actual Virtual Desktops
Actual Virtual Desktops 8.13.3 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz