Putra Software

Actual File Folders 1.13.3 + Cracked

Percepat navigasi folder dan beralih ke direktori di komputer Anda hanya dengan beberapa klik dengan solusi perangkat lunak yang mudah digunakan ini

Pengelolaan file dan folder yang efektif di komputer Anda dapat memakan waktu, kecuali Anda bergantung pada pengelola yang memungkinkan Anda menandai, mengatur, dan menemukan apa yang Anda cari dengan cepat. File Folder yang Sebenarnya adalah utilitas kecil yang dirancang untuk membantu Anda mempercepat komputer Anda setiap hari.

Ini terintegrasi dalam folder

Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa setelah instalasi, itu terintegrasi ke dalam direktori di komputer Anda. Jika Anda mengaksesnya langsung dari sana, Anda hanya dapat melihat daftar pendek item yang Anda buka atau tambahkan ke favorit.

Utilitas juga termasuk jendela konfigurasi yang memungkinkan Anda untuk melihat daftar lengkap folder favorit dan riwayat yang Anda buka. Sebagai alternatif, Anda dapat mengakses windows dari System Tray, jika Anda memutuskan untuk mengaktifkan fitur.

Hanya mencakup beberapa opsi

Mengingat peran utilitas, jumlah opsi konfigurasi sedikit mengecewakan, Anda dapat menentukan apakah aplikasi saat start-up, menggunakan tombol cepat atau jika Anda ingin menjalankan pustaka langsung dari folder instalasi.

Anda harus meluangkan waktu dan mengubah pengaturan default untuk menghindari ketidaknyamanan. Kedalaman sejarah catatan utilitas secara default ditetapkan.

Fungsionalitas yang sederhana

Fungsionalitas aplikasi dapat diringkas menjadi dua opsi utama, yaitu menambahkan folder sebagai favorit dan mengakses yang baru dibuka. Beberapa pengguna berpendapat bahwa fungsi-fungsi ini juga tersedia dengan Windows Explorer.

Apa sebenarnya yang dilakukan utilitas adalah menyimpan riwayat global dan memungkinkan Anda mengakses direktori yang ditandai program yang digunakan.

Jika Anda membuka, menyimpan, memodifikasi, mengganti nama atau memindahkan banyak direktori, maka Actual File Folders dapat membantu Anda menemukan yang Anda lupakan.

features
  • Actual File Folders provides the following tools specially designed to speed up the navigation through folders
  • Favorite Folders - a list of shortcuts to the most frequently used folders
  • Recent Foders - a list of shortcuts to the most frequently used folders\\
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK :

Actual File Folders
Actual File Folders 1.13.3 + Cracked ||| Mirror


Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz