Putra Software

Tenorshare Android Data Recovery 5.1.0.0 Full Version

Tidak peduli sistem operasi mana yang berjalan di smartphone Anda, Anda pasti ingin memastikan data Anda seaman mungkin, jadi Anda sering membuat backup, baik di awan atau di komputer Anda.

Jika Anda memiliki ponsel Android, maka Tenorshare Android Data Recovery Pro bisa berguna karena ini adalah satu dari sekian banyak aplikasi yang dapat Anda andalkan untuk membuat backup untuk semua atau beberapa data ponsel Anda.

Hubungkan ponsel Android ke PC via Wi-Fi atau USB

Setelah Anda menginstal utilitas di komputer Anda, Anda harus memilih metode yang paling mudah untuk menghubungkan handset Anda ke PC.

Lebih tepatnya, Anda dapat menggunakan koneksi Wi-Fi Anda dan memindai kode QR khusus agar aplikasi dapat berjalan baik pada perangkat maupun PC.

Jika metode ini tidak berhasil, Anda dapat mencoba opsi kedua, untuk membuat sambungan menggunakan kabel USB yang kompatibel dan mengikuti petunjuk yang sesuai dengan versi OS yang Anda miliki (mulai dari 2.3 sampai 4.2).

Pindai ponsel Android Anda dan lihat dulu data yang akan dipulihkan

Tenorshare Android Data Recovery Pro memiliki beberapa jenis analisis data, dan jika Anda terburu-buru, Pemulihan Cepat mungkin adalah pilihan yang tepat. Ini memeriksa handset Android Anda dan menampilkan ikhtisar item yang terdeteksi.

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih Deep Recovery jika Anda hanya ingin melihat jenis file tertentu, yaitu kontak, foto, pesan, video, dokumen atau email, yang mungkin Anda hapuskan secara tidak sengaja.

Recover dan backup data Android

Semua dalam semua, aplikasi bisa berguna bagi semua orang yang ingin mengembalikan data yang telah mereka keliru hapus dari perangkat Android mereka.

Meskipun demikian, menghubungkan telepon ke PC mungkin terbukti lebih merupakan tantangan daripada yang diperkirakan, karena sambungannya cukup tidak stabil tidak peduli metode yang Anda pilih (kemungkinan akan terputus secara acak, sehingga Anda tidak punya pilihan selain melakukan pemindaian sekali lagi).


DOWNLOAD LINK