Putra Software

LizardSystems Network Scanner 4.3.0 Build 208 Multilingual Full Version

Network Scanner adalah alat pemindaian IP yang hebat yang memungkinkan Anda memeriksa satu IP atau keseluruhan rentang dengan bantuan antarmuka yang mudah.

Meskipun Anda mungkin tersesat di jendela utama setelah Anda meluncurkan program untuk pertama kalinya, itu hanya efek samping dari sejumlah besar fitur yang tersedia di Network Scanner.

Pertama-tama, Anda perlu menentukan IP untuk dipindai dan layanan untuk diperiksa, yang bisa berupa FTP dan web atau bahkan sumber NetBIOS. Filter lanjutan juga tersedia untuk menyortir hasil dan menunjukkan komputer menurut negara, sumber menurut jenis atau hak akses.

Meskipun Anda juga dapat menentukan beberapa rentang IP yang akan dipindai, sangat disarankan untuk melihat-lihat di menu opsi juga karena jendela khusus ini menyediakan akses ke fitur penting terkait pemindaian, alat FTP dan HTTP.

Misalnya Anda dapat menentukan jumlah benang dan cara Anda ingin mengambil nama komputer, dengan dua opsi berbeda yang Anda inginkan: DNS dan Netbios. Selain itu, pengguna juga dapat mengonfigurasi status cek, dengan bidang spesifik untuk batas waktu dan upaya.

Network Scanner mungkin tampak sedikit rumit pada pandangan pertama, namun bagian bantuan mengarahkan pengguna ke manual online yang berisi informasi tentang setiap fitur tunggal, jadi pastikan Anda membaca dokumentasi yang tersedia jika ada masalah.

Koneksi internet adalah must-have, jadi ada workstation Windows, dan itu pun tidak masalah versi Windows yang terinstal.

Secara keseluruhan, Network Scanner melakukan apa yang dikatakannya, walaupun pemula mungkin perlu beberapa menit untuk mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Ini menyediakan campuran alat canggih dan antarmuka yang terorganisir dengan baik.

Key features

  • Easy to use. Even an inexperienced user will be able to scan the network with just a few clicks.
  • Good performance. The program uses multi-threaded scanning. The network scan rate achieves thousands of computers per minute.
  • Scalability. You can either scan several computers or entire subnets.
  • Flexible filtering options. You can filter the results by type of resource or access rights.
  • Customizable computer status check. The program checks if the computer is on/off not only with a ping, but also with a connection to the ports specified by the user.
  • Retrieving the NetBIOS or domain computer name (defined by the user).
  • You will see all available computer resources. Not only getting NetBIOS resources, but also scanning for FTP and web servers.
  • Network resource audit. The program will check access rights to resources (read/write) both for the current user and for any specified user.
  • Available to all users. No administrator privileges are required for scanning.
  • Exporting the scan results. You can export them to html, txt or xml.



DOWNLOAD LINK