Putra Software

Windows Repair Pro 3.9.35 Full Version

Tweaking.com - Windows Repair Pro adalah alat Repair all-in-one untuk membantu memperbaiki sebagian besar masalah Windows yang diketahui termasuk kesalahan registri dan hak akses file serta masalah dengan Internet Explorer, Windows Update, Windows Firewall dan lainnya. Perangkat lunak jahat dan program yang diinstal dapat mengubah pengaturan default Anda. Menggunakan Tweaking.com - Perbaikan Windows Anda akan memiliki kemungkinan untuk mengembalikan OS Anda ke pengaturan aslinya.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Tweaking.com - Windows Repair can do the following:
· Reset Registry Permissions
· Reset File Permissions
· Register System Files
· Repair WMI
· Repair Windows Firewall
· Repair Internet Explorer
· Repair MDAC & MS Jet
· Repair Hosts File
· Remove Policies Set By Infections
· Repair Icons
· Repair Winsock & DNS Cache
· Remove Temp Files
· Repair Proxy Settings
· Unhide Non System Files
· Repair Windows Updates
· Repair CD/DVD Missing/Not Working


DOWNLOAD LINK