Putra Software

Firmware Vivo Y81 PD1732

Firmware Vivo Y81 PD1732 - Pagi sob pada perjumpaan kali ini saya akan membagikan firmware untuk Vivo Y81 sebagai alat tambahan untuk mengerjakan operasi Flashing, apabila anda ingin update software maka dapat anda lakukan dengan file OTA ini

jika handphone anda untuk saat ini sedang mengalami masalah yang terjadi pada perangkat handphone anda?. maka hal penting yang perlu anda lakukan adalah memeriksa handphone sebelum melakukan tindakan yang lebih mendalam, namun jika sudah dipastikan masalahnya tersebut baru anda melakukan langkah, pada kebanyakan masalah terjadi pada handphone anda adalah bootloop atau ngehang saja, masalah tersebut memang sering terjadi secara tiba tiba tanpa ada sadari.

Namun, terdapat alternatif lain untuk memulihkan keadaan tersebut, pada sisi lainya, hard reset
 juga merupakan salah satu di antaranya untuk memperbaiki masalah bootloop yang mungkin sedang alami saat ini dan diantara yang lainya adalah dengan melakukan sebuah operasi flashing jika harus bahkan perlu anda lakukan.

Tetapi perlu untuk saya ingatkan sebelum melakukan Operasi seperti Flashing cobalah untuk melakukan Hard reset namun jika tidak bisa maka langkah seribu yang anda ambil adalah dengan melakukan Flashing. kedua metode yang saya sebutkan tadi merupakan solusi untuk handphone anda ngeheng, dengan catatan usahakan dengan melakukan metode pertama.

Selanjutnya, ketika langkah kedua yang anda ambil (Flashing), di pekerjaan ini anda membutuhkan bahan bahanya seperti Firmware yang tepat, namun masalah itu tidak perlu anda khawatiskan sebab Blog ini juga menyediakan bahan bahanya untuk anda download. sehingga dengan bahan bahan itu anda dapat memulihkan Handphone kamu seperti Bootloop, Erorr dan berbagai masalah lainya.

Cara ini dapat anda kerjakan dengan sangat cepat anda dapat mempergunakab tombol untuk langsung memulai pekerjaan itu, selain itu anda harus mempelajari cara masuk pada menu recovery. ok sekarang waktunya untuk menyiapkan bahan bahanya yang anda download melalui link di bawah ini :

SIZE : 1.6GB

DOWNLOAD LINK
( Mirrorace - Direct Link - Uptobox - Userclouds