Putra Software

PGWare SystemSwift 2.5.22.2017 Multilingual Full Version

SystemSwift menetapkan standar untuk perangkat lunak pengoptimalan PC dan permainan. Kombinasi dari tiga produk yaitu PCMedik, GameGain dan Throttle; SystemSwift langsung membuat komputer Anda lebih cepat dan memperbaiki masalah umum yang terkait dengan kesalahan yang membuat frustrasi, meremas setiap kinerja komputer dan permainan Anda mampu dan meningkatkan kecepatan koneksi internet .

Apakah Anda ingat saat pertama kali menghidupkan komputer baru Anda dan seberapa cepat kerjanya? Dengan SystemSwift dan satu klik mouse Anda bisa mengembalikan kecepatan ini ke komputer Anda seketika. SystemSwift dengan cepat memindai komputer Anda untuk masalah umum dan memperbaikinya, kemudian membuat beberapa perubahan permanen pada Windows sehingga komputer Anda terasa seperti merek baru lagi.

Jangan berurusan dengan komputer yang lambat dan membuat memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya, instal SystemSwift dan jadikan komputer Anda berjalan lebih cepat.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Features:
  • Compatible with Microsoft Windows 10, 8, 7, Vista, XP & Windows Server 2012, 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT ready.
  • Optimizes your computer hardware to allow your computer to run faster and increase the speed of your internet connection for faster downloads and speed.
  • Increases the speed of all internet connection types such as Cable, DSL, U-Verse, Fios and dial-up.
  • Increase the frames per second that is displayed allowing games to play much smoother and increase your enjoyment of these games.
  • SystemSwift repairs common problems found on most computers and instantly fixes them to improve computer stability and performance.
  • Changes are made to the Windows system permanently, allowing you to perform a single one time tune-up to increase performance forever.
  • New and improved modern user interface, easy and intuitive to use and compliant with Windows user interface guidelines.
  • Software updates can be downloaded and installed directly from inside the application without having to visit our web site.