Putra Software

Coolutils Total CSV Converter 3.1.173 Multilingual Full Version Full Version


Total Excel Converter adalah pilihan sempurna untuk mengubah semua jenis tabel. Format masukan yang didukung termasuk format Excel dan Excel 2007, xlsm, XLT, XLTM dan OpenOffice ODS, XML, SQL, WK2, WKS, WAB, DBF, TEX, dan DIF. Daftar format target bahkan lebih lebar: untuk mengonversi file yang dikirimkan ke DOC, DOCX, PDF, HTML, Access, TXT, ODT, ODS, XML, SQL, CSV, Lotus, DBF, TEX, DIFF, SYLK, dan LaTeX. Bayangkan berapa banyak waktu yang akan Anda hemat dengan alat konversi yang menakjubkan ini.


Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Features

  • Total Excel Converter mempertahankan tata letak dokumen 
  • Anda akan mendapatkan salinan file sumber dalam format baru.
  • Dengan total Excel Converter, Anda dapat mengubah setiap lembar menjadi file baru.
  • Ketika Anda mengkonversi Excel ke PDF Anda dapat mengatur hak akses pengguna. Ini akan melindungi file PDF Anda agar tidak diubah atau disalin.
  • Total Excel Converter dapat dengan mudah mengkonversi file OpenOffice ODS dokumen Microsoft XLS; 



DOWNLOAD LINK