Putra Software

AnyMP4 Video Converter Ultimate 7.2.50 + Cracked

Konversi berbagai konten video dari komputer Anda, mulai dari disk DVD ke file lokal, unduh video YouTube dan lakukan pengeditan dengan aplikasi ini

Jika Anda menonton video di komputer Anda, Anda mungkin sadar bahwa pengalaman Anda mungkin diredam oleh berbagai alasan, terutama karena masalah kompatibilitas.

Dalam hal ini, Anda mungkin ingin menggunakan aplikasi khusus yang dapat membantu Anda mengkonversi video dan melakukan berbagai tugas lain dengan cara yang nyaman. Salah satu program yang disebutkan di atas adalah AnyMP4 Video Converter Ultimate
.
Mengubah video secara efisien

Aplikasi ini dapat membantu Anda mengonversi video tanpa upaya signifikan. Anda hanya perlu memuat file yang diinginkan, memilih profil dari daftar dan mengatur jalur tujuan di komputer Anda.

Anda bahkan dapat memproses beberapa file sekaligus dengan memuat beberapa video di daftar Anda. Selanjutnya, Anda dapat mengatur format yang sama untuk semua video yang diimpor atau memilih format yang diinginkan untuk setiap video secara individual.

Mendukung DVD

Jika Anda ingin mengkonversi DVD ke format yang lebih kompatibel, Anda dapat melakukannya dengan mengimpor disk secara langsung, memuat isinya atau membuka file IFO.

Sumber lain adalah internet karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video YouTube langsung ke program dan mengonversinya menjadi format yang diinginkan.

Fitur kontrol pengeditan

Anda dapat melakukan pengeditan pada video Anda dengan memilih item yang diinginkan dan mengklik tombol "Edit" pada bilah alat. Namun, mengeklik "Peningkatan Video," "Klip" atau "3D" memicu efek yang sama, karena semua membuka jendela editor yang sama, tempat Anda dapat menavigasi berbagai kategori.

Anda dapat memutar video, mengaktifkan pengaturan 3D, memotongnya, menyesuaikan volume, kecerahan, kontras, saturasi dan warna, meningkatkannya melalui kecerahan otomatis dan optimasi kontras, dan juga menerapkan tanda air teks atau gambar.

Pengaya video yang praktis dengan beberapa fungsi tambahan

Semua hal dipertimbangkan, AnyMP4 Video Converter Ultimate adalah konverter video andal yang memungkinkan Anda untuk melakukan tugas tambahan, seperti mengunduh konten YouTube atau mengedit video Anda sebelum mengonversinya.

features
  • Convert 4K/1080p HD videos to MP4, AVI, MOV, M4V, MPEG, FLV and 200 more.
  • Download online videos from YouTube, Vimeo, Metacafe, Facebook, Dailymotion, Vevo, Yahoo and other video-sharing sites.
  • Convert DVD to 4K, MP4, AVI, WMV, MOV, M4V, FLV and others at superior conversion speed.
  • Support downloading and converting 4K UHD and 1080p HDvideos
  • Highly compatible with most popular devices like iPhone 6s/6s Plus/5s, iPad Pro, iPad mini 4, Galaxy S6/S6 Edge, HTC One, LG3, LG4, Surface, and more
  • Rotate video in any direction as you wish to play video in the most comfortable way
  • Enhance video effect in multi-method automatically to achieve the highest quality
PERSYARATAN SISTEM
  • 1GHz Intel / AMD CPU atau lebih tinggi
  • RAM 512MB atau lebih. 
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : AnyMP4 Video Converter Ultimate 7.2.50 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz