Putra Software

Aiseesoft Screen Recorder 2.1.18 + Cracked

Rekam video dari desktop Anda, termasuk feed webcam di klip Anda dan rekam audio dari sistem Anda atau mikrofon yang terhubung, dengan aplikasi yang praktis ini

Aiseesoft Screen Recorder adalah aplikasi intuitif yang memungkinkan Anda merekam dari desktop Anda, dan ini dapat berguna dalam banyak hal, apakah Anda ingin merekam video online, membuat tutorial atau merekam permainan. Ini juga dapat menampilkan umpan video dari webcam yang terhubung di desktop Anda, dan ini memungkinkan Anda merekam audio dari berbagai sumber.

Aplikasi perekaman layar serbaguna

Saat memilih wilayah tangkapan, Anda dapat memilih dari daftar prasetel, klik jendela tertentu, atau sesuaikan area secara manual. Tentu saja, juga dimungkinkan untuk merekam video layar penuh.

Jika kamera web tersedia, Anda memiliki opsi untuk menampilkan umpan kamera di jendela pada desktop Anda dan memasukkannya ke dalam rekaman Anda. Ini adalah fitur gamer, karena memungkinkan untuk merekam reaksi saat bermain.

Program yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda menentukan hotkey untuk berbagai tindakan

Setelah Anda memulai rekaman, Anda dapat memantau ukuran dan durasi file output, menjeda proses pengambilan atau mengirim aplikasi ke baki sistem.

shortcuts global tersedia untuk memulai, menghentikan, menjeda, dan melanjutkan proses capture, dan hotkey dapat disesuaikan.

Akhirnya, setelah menyelesaikan rekaman Anda, Anda dapat melihat pratinjaunya sebelum menyimpan video, dan juga dimungkinkan untuk mengambil foto.

Mendukung sejumlah format output terbatas

Sayangnya, meskipun dimungkinkan untuk menyesuaikan kualitas video dan frekuensi gambar, Anda hanya dapat menyimpan klip ke file WMV atau MP4. Meskipun Anda dapat menggunakan aplikasi lain untuk mengonversi video ini ke format lain, akan lebih bagus jika opsi enkode lainnya tersedia.

Secara keseluruhan, Aiseesoft Screen Recorder adalah aplikasi yang dirancang dengan baik yang memberi Anda metode sederhana untuk merekam video. Ini mampu atau capture konten dari desktop Anda atau webcam yang terhubung, tetapi sejumlah format output terbatas didukung.

PERSYARATAN SISTEM
  • 1GHz Intel / AMD CPU atau lebih tinggi
  • RAM 1G atau lebih 
Berjalan pada:
  • Windows 10 32/64 bit
  • Windows 8 32/64 bit
  • Windows 7 32/64 bit
  • Windows Vista 32/64 bit  
HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Aiseesoft Screen Recorder 2.1.18 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz