Putra Software

Wise Registry Cleaner Pro 9.45.617 Multilingual Full Version + Portable

Wise Registry Cleaner dapat menemukan dan memperbaiki masalah pada registri Windows, seperti referensi yang hilang pada DLL, entri pendaftaran yang tidak terpakai untuk ekstensi file, dan jalur aplikasi yang tidak disebutkan. Wise Registry Cleaner juga dapat menandai item registri yang aman untuk dihapus dan juga yang tidak disarankan untuk dihapus. Dan secara otomatis akan mengembalikan registry yang telah dihapus. Ia juga mendukung backup manual untuk keseluruhan registri sebelum menjalankan operasi. Intinya, produk ini lebih aman dibanding alat registry lainnya. Wise Registry Cleaner juga memungkinkan pengguna untuk menghapus restore point sistem.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Why choose Wise Disk Cleaner?

  • Highly Reviewed Tool
  • Fast and Safe
  • Registry Cleaner
  • System Tune-up
  • Registry Defrag



DOWNLOAD LINK