Putra Software

Xilisoft Iphone Photo Transfer 1.1.14 Build 20170416 Multilingual Full Version


Xilisoft Foto iPhone Transfer adalah alat Transfer foto iPhone yang paling nyaman untuk menyalin semua foto dari iPhone ke PC dan sebaliknya, berbagi secara instant dengan teman dan keluarga di mana saja. dan bekerja Sebagai manajer album foto juga,

Xilisoft Foto iPhone Transfer juga memungkinkan Anda untuk membuat album baru, memindahkan beberapa foto dari satu album ke album lain dan bahkan menetapkan satu foto yang dipilih sebagai sampul album. ia juga mendukungan fitur sebagai penghubung ke beberapa perangkat secara bersamaan, Anda juga dapat mentransfer foto ke iPhone yang berbeda.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Features
  • Fully support all iPad/iPhone/iPod, latest iPhone 7, iPhone 7 Plus, iOS 10 and iTunes 12
  • Transfer photos shot by iPhone to computer
  • Transfer videos taken by iPhone to computer
  • Upload your favorite pictures from computer to iPhone
  • Great photo album manager to create, delete, rename any album
  • Support connecting multiple devices simultaneously
  • Copy iPhone photos/videos from device to computer,


DOWNLOAD LINK