Putra Software

Hasleo Data Recovery 3.0 (x86/x64) Professional / Enterprise / Technician / Utilmate Full Version

Hasleo Data Recovery adalah perangkat lunak pemulihan data yang handal untuk mengatasi masalah kehilangan data Anda apakah Anda menghapus beberapa file secara tidak sengaja, memformat drive atau mengalami kerusakan sistem dan kehilangan beberapa file. Dengan hanya tiga langkah, Anda bisa mendapatkan kembali file yang hilang dari hard drive PC, hard drive eksternal, flash drive USB, kartu SD, kamera digital, ponsel, pemutar MP3 / MP4 dan media penyimpanan lainnya. Dan Anda dapat memulihkan semua file yang hilang dari drive terenkripsi Windows BitLocker.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Best Data Recovery Software For Windows!
  • All-in-one free data recovery software for Windows.
  • Recover data from BitLocker encrypted partition.
  • Supported file system types: FAT32, NTFS and exFAT file systems.
  • Recover documents, emails, photos, videos, audio files and more.
  • Recover lost data from hard drive, USB drive, Memory card, digital camera and other storage media.
  • Compatible with Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP and Windows Server 2016/2012/2008/2003.


DOWNLOAD LINK