Putra Software

DVD Audio Extractor 7.4.0 Full Version

DVD Audio Extractor adalah perangkat lunak penggandaan audio / DVD yang powerful. Ini dapat membantu Anda mengekstrak audio dari DVD favorit Anda dan menyimpannya sebagai file OGG, MP3, Wave, atau FLAC. DVD Audio Extractor juga bisa mendemokan stream audio secara langsung ke file pcm, mpa, ac3 atau dts.

Fitur pembuatan Image baru ditambahkan yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi DVD ke CD Audio dalam satu langkah. Fitur DVD Audio Extractor ini memiliki fitur antarmuka yang mudah digunakan, kecepatan ekstraksi yang sangat cepat, dukungan format audio yang kaya, kemampuan multi-channel, resolusi sampel, preview audio dan banyak lagi. Ini adalah aplikasi yang Anda butuhkan untuk mengeluarkan audios dari discs DVD-Video,

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Features:
» Easy-to-use user interface
» Ultra-fast extracting speed
» Support all DVD audio formats
» Support multiple output formats
» Audio playback/preview
» Resample to arbitrary sample rate
» Batch processing


DOWNLOAD LINK