Putra Software

Autodesk DWG TrueView 2018 O.50.0.0 (x86/x64) Full Version

Karena kemajuan teknologi, sebagian besar projek dirancang dengan bantuan aplikasi komputer khusus. Bergantung pada keadaan, Anda mungkin perlu melihat dan menganalisis projek tertentu, tanpa harus menjalankan keseluruhan aplikasi CAD, yang dapat memakan waktu. akan tetapi, dengan bantuan utilitas seperti Autodesk DWG TrueView, Anda bisa melihat projek yang dirancang di AutoCAD.

Visual menarik dan mudah digunakan
Antarmuka aplikasi menyerupai AutoCAD, namun dengan fitur yang jauh lebih sedikit. Beberapa projek dapat dibuka bersamaan, masing-masing disimpan di tab terpisah. Satu set pilihan navigasi yang kuat disiapkan untuk bisa meluncur, memperbesar / memperkecil, memutar, atau bahkan memutar navigasi penuh, bahkan lebih banyak pilihan mobilitas.

Di sisi visual, Autodesk DWG TrueView ini dipoles dengan baik dan pandai dalam mengatur fitur sehingga mudah mengakomodirnya.

Mengkonversi dan mengekspor file
Memuat file bisa dengan mudah dilakukan dengan cara diseret di jendela utama, serta melalui menu penjelajah menu khusus. Seperti namanya, Anda hanya diperbolehkan mengimpor file DWG atau DXF untuk dianalisis.

Setelah selesai, Anda bebas untuk melihat dari sudut pandang apa pun, memanfaatkan alat pengukur tingkat lanjut, atau bahkan mengubah gaya menjadi bingkai 2D,

Selain itu, aplikasi ini memberi Anda kemungkinan untuk mengubah file DWG menjadi tipe yang lebih tua untuk meningkatkan kompatibilitas dengan versi AutoCAD yang sudah ketinggalan zaman. File projek dapat diekspor ke format PDF agar mudah disertakan dalam dokumen. Pencetakan juga tersedia, dengan pengaturan yang dapat Anda konfigurasi sebelum memasang proses.

Kesimpulannya
Dengan mempertimbangkan semua hal, dapat dikatakan bahwa Autodesk DWG TrueView adalah aplikasi yang tidak boleh hilang dari komputer perancang manapun. Anda berkenalan dengan fitur-fiturnya sejak awal, karena desainnya yang cerdik dan meningkatkan cara Anda menganalisis projyek CAD.


DOWNLOAD LINK