Putra Software

AbyssMedia Quick Batch File Compiler 4.2.0.5 Full Version

Konversikan file batch Anda ke format EXE dengan bantuan aplikasi efisien ini yang memungkinkan Anda untuk melindungi konten file batch Anda melalui enkripsi

Quick Batch File Compiler adalah program yang memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi file BAT dan CMD ke dalam format EXE.

Antarmuka alat ini terdiri dari jendela polos di mana Anda dapat menambahkan file dengan menggunakan browser file (metode "seret dan letakkan" tidak didukung).

Dengan demikian, Anda dapat mengkompilasi file sebagai dieksekusi melalui menu "Project", memotong, menyalin, menempelkan dan menghapus teks, serta menggunakan fungsi "Undo" dan "Redo".

Di jendela utama Anda memiliki tiga tab - "Sumber", "Info Versi" dan "File Tersemat". Yang pertama memungkinkan Anda untuk mengedit teks, sedangkan informasi versi dapat dimasukkan ke dalam dieksekusi (nama perusahaan dan produk, deskripsi file, hak cipta dan merek dagang hukum, nama file asli, komentar, produk dan versi file, nama internal).

Di area "File Tertanam", Anda dapat menetapkan ikon tertentu dari aplikasi lain dan Anda juga dapat menyertakan file tambahan ke dalam file eksekusi akhir.

Di menu "Opsi", Anda dapat mengonfigurasi jenis keluaran yang dapat dieksekusi (konsol atau aplikasi hantu), nama file keluaran (misalnya memungkinkan untuk menggunakan nama dan lokasi yang sama dengan file asli, menonaktifkan opsi untuk menampilkan splash saat startup) dan editor font.

Alat ini menggunakan jumlah CPU dan memori sistem yang rendah hingga sedang, dilengkapi dengan tutorial langkah demi langkah dan mengkompilasi file EXE dalam waktu yang sangat singkat.

Kami belum menemukan masalah apa pun selama pengujian kami dan sangat menyarankan Quick Batch File Compiler untuk semua pengguna.

HOMEPAGE

Download Link

Dailyuploads
AbyssMedia Quick Batch File Compiler 4.2.0.5 Full Version

Mirror
AbyssMedia Quick Batch File Compiler 4.2.0.5 Full Version