Putra Software

Reallusion iClone Character Creator 2.0.1516.1


Character Creator (CC) adalah alat add-on menakjubkan untuk iClone 6 yang dapat membuat realistis looking, animasi model manusia 3D. karakter yang unik diciptakan melalui penggunaan bentuk morphs, tekstur kulit resolusi tinggi, dan pakaian dengan pakaian yang mengandung desain kain Anda sendiri.

Apa yang Anda butuhkan saat membuat karakter - Penampilan, Kulit, Pakaian, rambut, Aksesoris?, sekarang dapat ditemukan alat luar biasa dengan preset drag-and-drop, dengan kategori terorganisir dengan baik bagi Anda untuk menghasilkan berbagai gaya karakter dalam waktu singkat. Selain itu, Anda dapat secara manual melakukan modifikasi dengan menggunakan slider untuk menciptakan karakter secara rinci dan Intuitif desain UI dockable membawa pada lingkungan editing yang paling fleksibel.

Morphable Muscle Shape & Bone Scales.
otentik one-mesh Karakter CC dirancang untuk body morphs. Selain menerapkan bentuk angka dasar dari library yang telah ditetapkan Anda juga dapat menyesuaikan tubuh, atau bagian-bagian individu seperti: kepala, Torso, Dada, Pinggang, Arm, Tangan, Leg dan Foot.

membuat & Edit Morphable Wajah
Untuk dengan mudah membuat unlimited wajah manusia yang otentik, Anda juga dapat langsung menerapkan salah satu preset prototipe, atau Anda dapat lebih menyempurnakan penampilan melalui slider wajah yang telah dikelompokkan ke dalam segmen intuitif seperti: Tengkorak, Dahi, Mata / Eyelash, Brow , Telinga, Hidung, Pipi, Jaw, Gigi dan Mulut.

Tone kulit & Tekstur Roughness
Bebas menerapkan pola tekstur yang berbeda ke daerah topeng Anda sendiri. Blend variasi warna dan pori-pori kulit keriput untuk menghasilkan kulit yang tepat untuk karakter dengan berbagai usia, jenis kelamin dan etnis.

Aging System
Skin pilihan tubuh Morphs tua dan Normals, memberi Anda untuk dengan mudah mengubah karakter Anda menjadi tua. Ini dapat diterapkan untuk jenis kelamin yang berbeda dan bentuk tubuh. usia tampilan karakter Anda 'atau langsung mengubahnya menjadi senior dengan menyesuaikan kontrol slider.

Suntan & Tattoo
Impor decals (tato) dan memindahkan atau mengubah ukuran dari kulit yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan layer mask (suntan) yang dikombinasikan dengan matahari slider untuk mensimulasi musim panas, tampilan sporty-pantai, atau efek sinar matahari.


Desain kosmetik
Character Creator telah terintegrasi dengan sistem make-up berdasarkan teori kosmetik profesional. Desain alis untuk bentuk karakter wajah Anda dengan eyeliner / mata yang cocok, Terapkan bayangan mata atau menambahkan efek eye shimmery untuk membuat Luminizing kelopak mata. selain itu menambahkan blush on untuk meningkatkan kontur, atau mengubah warna lipstik dan specularity untuk menciptakan penampilan dilumasi. Selain itu, Anda mungkin secara manual menentukan area dari setiap make-up untuk menerapkan true-to-life finishes.

Layered Clothing & Conforming Cloth
Mudah mendapatkan karakter pakaian dengan menerapkan lapisan-pakaian, pakaian bagian atas, celana bawah atau rok, dan pakaian luar. Bagian yang terbaik adalah bahwa pakaian yang sama dapat menjadi serupa dengan bentuk tubuh yang berbeda, dan Anda mungkin lebih menyempurnakan hasilnya menggunakan conforming tool.

Warna, Segmen, Pola
Gunakan masker RGB untuk menentukan segmen kain atau sepatu yang disukai. Membuat desain pakaian yang unik dengan mengubah warna masing-masing segmen, pola atau kain.

Weathering & Tear
Bebas menerapkan efek usang atau menambahkan kotoran dan debu, atau menambahkan pola robek untuk memberikan jins varietas gaya otentik.

Patch & Logo
Impor decals dengan diffuse, specular, peta normal, jejak logo kain, pasta, menenun, menjahit patch dan stiker plastik di mana saja Anda inginkan.

Minimum Sistem Persyaratan:

  • CPU Dual core atau lebih tinggi
  • 4GB RAM
  • Ruang hard disk bebas 5GB
  • Resolusi Layar: 1024 x 768
  • Warna Depth: True Color (32-bit)
  • Graphics Card: NVidia Geforce GTX 400 Series / AMD Radeon HD 5000 Series
  • Video Memory: 1GB RAM


Sistem operasi:
Win 7 SP1 / Win 8 / Win 10
Dukungan untuk sistem operasi hanya 64-bit