Putra Software

NetDrive 2.6.16 Build 962 Multilingual Full Version

NetDrive adalah aplikasi sederhana Windows yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan penyimpanan jauh, termasuk server FTP, sebagai drive lokal dan mengaksesnya langsung dari Windows Explorer. Sangat berguna jika Anda bekerja dengan lingkungan penyimpanan jauh secara teratur, NetDrive sebenarnya cukup mudah digunakan, sebagian besar berkat berkurangnya jumlah opsi konfigurasi dan fitur intuitif. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat meng-upload file ke server FTP hanya dengan menyeret dan menjatuhkan file dalam drive dikonfigurasi, memberikan kecepatan transfer yang sangat baik dan kinerja yang unggul.

Sementara itu juga memungkinkan Anda untuk langsung memulai video, audio dan file executable menggunakan koneksi Internet Anda, NetDrive membanggakan apa yang bisa sangat baik dianggap sebagai antarmuka dasar, dengan hanya beberapa pilihan yang ditampilkan di jendela utama. Anda dapat misalnya mengatur dan mengelola beberapa tempat penyimpanan jauh, dengan setiap entri membutuhkan nama situs, IP dan URL, port, jenis server, huruf drive lokal dan informasi account. Ada pilihan untuk secara otomatis login ketika sistem dimulai dan dengan demikian me-mount drive tanpa input pengguna atau untuk login otomatis setiap kali Anda meluncurkan aplikasi. NetDrive tidak memperlambat sistem, tapi perlu koneksi internet cukup cepat untuk melayani tujuan dengan cara yang benar. Itu stabil dan dapat diandalkan dan berjalan lancar pada semua versi Windows. Semua hal dipertimbangkan, NetDrive adalah bagian yang sangat menarik dari perangkat lunak yang dapat dengan aman dipasang oleh semua jenis pengguna, baik pemula atau mereka yang lebih berpengalaman. Hal ini juga terdiri dari panduan bantuan, sehingga Anda dapat selalu menerima bantuan dalam kasus Anda tidak tahu bagaimana menggunakan program ini.

Fitur:

penyimpanan awan sebagai drive virtual
Mengelola layanan penyimpanan awan favorit Anda tidak bisa lebih mudah. Cukup memberikan informasi login, dan semua penyimpanan awan Anda akan secara otomatis muncul sebagai drive virtual setiap kali Anda memulai PC Anda.

storage NAS sebagai drive virtual
Anda dapat terhubung ke server NAS dengan WebDAV atau FTP. Banyak vendor NAS merekomendasikan NetDrive sebagai cara standar untuk me-mount produk NAS mereka. Bagi NAS Anda dengan mudah dengan siapa pun sebagai drive virtual.

SFTP untuk aman mentransfer file
NetDrive mendukung transfer file aman dengan SFTP (SSH Berkas protokol Transfer). Tidak seperti standar File Transfer Protocol (FTP), SFTP mengenkripsi baik perintah dan data, mencegah password dan informasi sensitif dari sedang dikirim dalam bentuk teks melalui jaringan.