Putra Software

NCH PhotoStage Slideshow Producer Professional 5.00 Beta Full Version

PhotoStage Photo Slideshow Maker adalah program yang memungkinkan Anda membuat tayangan slide dari gambar, dengan menyediakan beberapa alat sederhana untuk digunakan.

Antarmuka aplikasi itu bersih dan intuitif. Anda bisa memulai dengan mengimpor foto dan file media melalui file browser atau metode "drag and drop". Selain itu, Anda bisa memasukkan slide kosong.

Terapkan filter dan efek yang berbeda

Ada kemungkinan untuk menambahkan efek (misalnya kecerahan, crop, rotate, speed, zoom) dan transisi (misalnya memudar, mengungkap, menghapus, lingkaran, jantung, berlian). Ini bisa dilakukan melalui menu khusus, atau tab intuitif yang juga menyediakan opsi penyesuaian.

Selain itu, Anda dapat merekam narasi, melihat pratinjau slideshow, menyimpan bingkai saat ini sebagai gambar, klip pengocok, menerapkan beberapa efek klip (misalnya hitam dan putih, negatif, sepia, lukisan cat minyak), meregangkan atau mengecilkan slide agar sesuai dengan soundtrack. durasi, serta menggunakan fungsi undo dan redo, dan banyak lagi.

Simpan secara lokal atau berbagi di jejaring sosial

Setelah puas dengan hasilnya, Anda dapat menyimpan slideshow ke disk, perangkat keras, perangkat portabel, sebagai urutan gambar atau file Flash, atau Anda dapat mengunggahnya, dan juga membuat film DVD atau disk data.

Di area "Options" Anda dapat mengatur folder cache default, aktifkan PhotoStage Photo Slideshow Maker untuk menghapus file cache saat keluar dan menambahkan transisi secara otomatis, mengatur format waktu, menentukan direktori snapshot beserta narasi audio, format track dan snapshot, dan lain-lain.

Aplikasi ini memerlukan jumlah sumber daya sistem yang moderat, termasuk file bantuan yang komprehensif (terlalu buruk tidak memiliki foto) dan tidak membekukan, crash atau pop up errors selama pengujian kami. Semua dalam semua, PhotoStage Photo Slideshow Maker adalah alat yang sangat baik untuk membuat tayangan slide dan kami sangat merekomendasikannya kepada semua pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

Untuk mengakhiri dengan

Secara keseluruhan, PhotoStage Photo Slideshow Maker adalah solusi yang andal untuk menggabungkan berbagai file media ke dalam presentasi atau tayangan slide yang keren. Ini mendukung berbagai format yang rapi, mencakup banyak efek dan transisi, dan dapat menyimpan dan berbagi kreasi Anda di drive lokal, perangkat seluler, dan jaringan sosial.