Putra Software

Loaris Trojan Remover 3.0.68.203 Multilingual + Cracked

Loaris Trojan Remover adalah solusi perangkat lunak yang mudah digunakan yang mampu menemukan dan menangani berbagai macam malware, membantu Anda menjaga PC Anda tetap bersih dan data Anda aman.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa utilitas yang dapat digunakan untuk membatalkan modifikasi tertentu yang dibuat oleh komponen malware dan mengumpulkan info sistem.

Pemindai malware intuitif yang membersihkan ancaman

Loaris Trojan Remover tentu saja merupakan perangkat lunak yang intuitif, karena setiap pengguna dapat mengetahui cara menjalankan pemindaian dan membersihkan PC mereka dalam waktu singkat. Antarmukanya memiliki tata ruang yang modern dan rapi.

Batalkan perubahan yang dibuat oleh malware dan kompilasi laporan sistem

Sudah diketahui bahwa komponen malware dapat mengubah pengaturan browser Anda, membuat modifikasi pada file host atau bahkan memblokir pembaruan Windows. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur ulang semuanya hanya dengan beberapa klik mouse.

Selain itu, Loaris Trojan Remover mampu menghasilkan log sistem yang komprehensif yang mencakup semua proses yang berjalan, layanan dan item startup, yang sangat membantu untuk mendiagnosis masalah.

Menawarkan sejumlah opsi penyesuaian yang layak

Tentu saja, Anda dapat menentukan bagaimana item yang terdeteksi harus dikelola, apakah Anda ingin menandainya sebagai false positives, mengabaikannya, menghapusnya atau memindahkannya ke karantina.

Beberapa parameter pemindaian dapat dikustomisasi, dan program juga memungkinkan Anda untuk menambahkan item ke daftar untuk mencegahnya dianalisis.

Secara keseluruhan, Loaris Trojan Remover adalah alat anti-malware yang berguna yang menawarkan fitur inovatif serta dapat membantu Anda membersihkan PC Anda dan menjaganya tetap bebas malware.

HOMEPAGE

DOWNLOAD LINK : Loaris Trojan Remover 3.0.68.203 + Cracked ||| Mirror

Visit my BLOG : keygen-boroz123.xyz