Putra Software

WinRAR 5.61 Multilingual + Portable

Utilitas pengarsipan dengan mesin kompresi yang kompleks, fitur keamanan, pemeriksaan integritas, fitur perbaikan, mode pemulihan, pemisahan file, dan banyak lagi

WinRAR adalah utilitas kompresi data tingkat lanjut yang mendukung beragam format, termasuk RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z, dan 7-Zip. Ini memungkinkan Anda untuk membuat, mengatur, dan mengelola arsip dengan cara yang nyaman dan cepat.

Aplikasi ini mengusulkan pendekatan canggih untuk kompresi, yang memerlukan pembuatan arsip kecil untuk menghemat ruang disk serta berbagi file lebih cepat. File audio dan gambar mendapatkan manfaat dari algoritme pengarsipan khusus yang tidak mengorbankan kualitas.

Anda juga dapat membagi arsip menjadi beberapa volume yang lebih kecil untuk menyebarkannya di beberapa perangkat dan dengan mudah mentransfernya ke komputer lain, yang sangat praktis ketika mencoba untuk mengompres file yang sangat besar.

Fitur canggih untuk kompresi/dekompresi dan Alat keamanan yang tersedia untuk melindungi arsip sandi dan secara opsional mengenkripsi nama file untuk menambahkan lapisan keamanan ekstra. Sementara itu, aplikasi dapat diminta untuk memverifikasi integritas arsip serta upaya memperbaiki arsip yang rusak atau korup.

Pengguna ahli dapat mengkonfigurasi pengaturan mengenai metode kompresi yang disukai, ukuran kamus, mode pembaruan file, arsip self-extracting, catatan pemulihan jika terjadi kehilangan data, penguncian arsip, tautan simbolis dan NTFS, dan banyak aspek lainnya.

File dapat dicadangkan sebelum menyusunnya ke dalam arsip sedangkan pemindaian virus dapat dijalankan sebelum mengekstraksi file dari arsip sehingga Anda tidak mengekspos komputer Anda ke risiko apa pun.

Selama pengujian, WinRAR memberikan hasil yang sangat baik pada kompresi file dan ekstraksi arsip terkait kecepatan dan ukuran file. Di sisi lain, kemungkinan akan menghambat penggunaan sumber daya sistem ketika berhadapan dengan tugas yang memakan waktu pada file yang sangat besar, terutama jika Anda mengandalkan konfigurasi perangkat keras yang lebih lemah.

Untuk merangkumnya, WinRAR tetap menjadi standar industri dalam kategori kompresi. Ini menangani format kompresi populer melalui antarmuka yang mudah didekati dan mesin yang kompleks dapat dengan mudah diakses dari menu konteks.

features
  • WinRAR introduces an original compression algorithm. It provides high compression ratios on executable files, object libraries, large text files, etc.
  • WinRAR offers an optional compression algorithm highly optimized for multimedia data.
  • WinRAR supports files and archives up to 9,223,372,036,854,775,807 bytes in size, about 9000PB. The number of archived files is unlimited for all practical purposes.
  • WinRAR provides complete support for RAR and ZIP 2.0 archives and is able to unpack CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, Z, 7Z archives.
  • WinRAR supports NTFS file security and data streams.
  • WinRAR offers both a classic interactive Windows interface and the command line interface.
  • WinRAR provides functionality for creating a 'solid' archive, which can raise the compression ratio by 10% - 50% over more common methods, particularly when packing large numbers of small files.
  • WinRAR offers the ability to create and change SFX archives using default and external SFX modules.
  • WinRAR offers the ability to create a multi-volume archive as SFX.
  • WinRAR offers a number of service functions, such as setting a password, adding archive and file comments. Even physically damaged archives may be repaired and an archive may be locked to prevent further changes.
HOMEPAGE

Download Link

Dailyuploads
WinRAR 5.61 Multilingual + Portable

Userscloud
WinRAR 5.61 Multilingual + Portable

Mirror
WinRAR 5.61 Multilingual + Portable