Putra Software

AnyMP4 Blu-ray Player 6.3.22 Multilingual + Cracked

Putar video Blu-ray dari cakram, gambar atau folder ISO, serta file video yang disimpan ke berbagai format populer, dengan aplikasi yang mudah digunakan ini

Blu-ray disc memungkinkan Anda menikmati film favorit tanpa mengorbankan kualitas video, dan Anda dapat memanfaatkan aplikasi yang dibuat khusus untuk memainkan jenis konten ini untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda.

AnyMP4 Blu-ray Player adalah salah satu utilitas seperti itu, yang dirancang untuk menyediakan pemula dan ahli dengan cara memainkan discs Blu-ray dan klip yang disimpan ke berbagai format lainnya.

Dengan asumsi Anda telah menggunakan pemutar media lain sebelum mengenal program ini, aplikasi ini seharusnya tidak menawarkan apa pun yang belum Anda kenal. Ini termasuk satu set kontrol pemutaran yang memfasilitasi navigasi, dan Anda dapat memilih berbagai bab dengan mudah.

Perlu dicatat bahwa AnyMP4 Blu-ray Player mampu memutar media tidak hanya dari discs tetapi juga dari file gambar ISO dan folder Blu-ray.

AnyMP4 Blu-ray Player mendukung sejumlah format video populer, termasuk MP4, AVI, MPEG, MKV, MTS, M2TS dan FLV. Namun, program ini tidak dapat bersaing dengan pemutar media fitur-lengkap lainnya, meskipun ini adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin memutar discs Blu-ray.

Ketika datang ke pemutaran Blu-ray, ini harus disebutkan bahwa aplikasi memungkinkan Anda untuk beralih ke audio yang tersedia, video dan subtitle trek dengan beberapa klik mouse, mengubah ukuran jendela video dan mengubah beberapa parameter visual.

Selain itu, Anda dapat menggunakan program ini untuk mengambil foto saat memutar video Anda dan mengekspornya ke file gambar JPEG, PNG atau BMP.

Secara keseluruhan, AnyMP4 Blu-ray Player adalah aplikasi sederhana yang melakukan persis seperti namanya, dan ini adalah solusi yang dapat diandalkan untuk pengguna yang ingin memutar konten dari disk atau sumber lain. Itu tidak menonjol dengan cara apapun, karena menawarkan set fitur standar dan UI polos yang mungkin kurang mengesankan.

PERSYARATAN SISTEM
  • Prosesor Intel Core2 Duo 2.4GHz atau yang setara dengan prosesor AMD Athlon ™ atau yang lebih tinggi direkomendasikan
  • RAM 1G atau lebih tinggi direkomendasikan
  • Blu-ray drive 
HOMEPAGE

Download Link
AnyMP4 Blu-ray Player 6.3.22 Multilingual + Cracked

visit my blog : keygen-boroz123.xyz