Putra Software

Amolto Call Recorder Premium for Skype 3.8.1.0 Full Version

Amolto Call Recorder adalah alat terbaik untuk merekam percakapan Skype Anda. Ini bekerja sama dengan Skype atau aplikasi VOIP lainnya dan rekaman dalam format video dan audio berkualitas tinggi. Amolto memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan, mulai merekam secara otomatis saat panggilan Skype dimulai.

Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis plus beserta crack, patch, serial, atau keygen yang terdapat di dalam rar. anda tinggal menggunakan crack tersebut untuk aktivasi supaya software tersebut menjadi full version, dengan begitu anda dapat merasakan fitur-fitur pro atau berbayar secara gratis.

Untuk lebih jelas anda dapat melihat daftar fitur aplikasi ini di bawah ini, dan untuk link download-nya terdapat di bawah artikel ini, terdapat 2 atau tiga host di antara-nya download melalui userscloud, dailyuploads, dan mirror upload ( mirrorcreator.com, multiup.org), selamat mencoba ya sob, mudah2-an aplikasi ini bermanfaat bagi anda.

Features
  • Automated: recording starts automatically with your call.
  • Full Quality: records are saved in a high-quality audio format to match the clarity of the call itself.
  • Unlimited: no limit on recording time. Never lose a minute of your conversation!
  • Track & Annotate: quickly search or sort your call history. Add notes or Mp3-tags to any record to emphasize key points in your conversation.



DOWNLOAD LINK