Putra Software

Acoustica Mixcraft Pro Studio 8.0 Build 384 Beta Multilingual

Acoustica Mixcraft 8 adalah pembuatan musik yang efektif dan multi-track recording workstation. Ini mencakup ribuan hukuman yang dilewati dan pelepasan frekuensi kepribadian dan instrumen realistis. Jadikan frekuensi, lakukan loop, remix tracks, masukkan dan ubah video, dan mix and scholar tracks untuk membuat komposisi yang mengkilap dan berbayar. Baca pelopor dengan alur snip audio dan non stop yang secara otomatis disinkronkan dengan menggunakan Komisi Eksekusi mengejutkan yang mengejutkan, Hubungan sempurna untuk pertunjukan kenyal.

Pisahkan mesin Anda menjadi produksi penalisasi atletik yang lengkap, tengah membara atau di apartemen! Kenali kemampuan Anda dengan trek, suara, kepribadian, dan instrumen tak terbatas yang tak terbatas! Dengan mudah mengoreksi klip dan frekuensi digital untuk memperindah komposisi Anda dengan teknik pemegangan waktu dan peregangan yang paling terkenal di dunia, yang dapat dipuji.

Acoustica Mixcraft 8 direncanakan untuk studio pelat dan eksternal. Studio rekaman peringkat, yang menampilkan Prototipe dan jalur keransan yang tidak terpakai, lebih dari 7000 loop, efek yang dapat diandalkan, dan sampel tangkapan, rakit instrumen dan efek yang realistis. Program navigasi yang mudah dinavigasi.

Acoustica Mixcraft 8 Pro Flat diperuntukkan bagi studio proyeksi tempat tinggal modern dan studio yang tidak rekreasional. Ini memiliki lebih dari $ 1100.00 senilai plug-in dengan kepribadian yang lebih sering, kesamaan quadruplet oldness dan synthesizer modern, dan Softness Virtual Grand Soft. Pencampuran dan penguasaan notesis yang tak tertandingi, dan program yang mudah dinavigasi.

Whippy Action
Tempatkan tempat berlindung tersebut dengan alur kerja audio dan non-stop yang disinkronkan secara otomatis dan Protokol dengan menggunakan Show Body yang luar biasa fleksibel. Buat campuran dan mashup dengan deformasi frekuensi dan irisan lagu. Palsukan Jendela Eksekusi di bawah jari Anda dengan Platform Novasi, MIDI fana, atau mantap keyboard komputer Anda, dan selai bersama dengan instrumen virtual Mixcraft yang hebat.

MIDI Scoring and Redaction
Acoustica Mixcraft 8 memungkinkan Anda membentuk latihan beatnik dan pola yang mudah disambar dengan tergesa-gesa dengan menggunakan alat lokomote baru yang menyenangkan dan nosional. Membuat dan mengubah pertunjukan dengan aplikasi rentang kelembutan yang berkuasa. Gunakan aplikasi notasi untuk menulis, ambit, membuat, dan menunjukkan skor hukuman berkualitas profesional.

Heaps of Instruments and Effects
Minta lebih banyak instrumen realistis, termasuk emulasi synthesizer, organ penggerak, dan piano mobil. Kembangkan ketukan dan suara Anda sendiri dengan cerita Penghitung Omni dan Alpha baru yang mendefinisikan kembali kekayaan penggunaan. Lay downfield landasan dasar dengan Acoustica Studio Drums, koleksi drum dan auskultasi yang sangat realistis. Kapten trek Anda dengan array yang luar biasa kepribadian joki jelas.

Recording Redaction
Acoustica Mixcraft 8 adalah solon daripada membasmi DAW yang lebih menyengat. Ini juga merupakan rekaman rekaman pro dan penilaian yang dikemas secara fitur. Membebani dan menyensor file rekaman dan gambar diam dengan nyaman. Klip rekaman crossfade, menambahkan transisi, dan menambahkan kontak dengan personalitas video yang luar biasa. Cepat membuat slideshow dari koleksi gambar. Tambahkan judul dan buku sekolah bergulir. Selain itu, remix frekuensi, tambahkan soundtrack, dan dengan mudah mengirimkan proyek rekaman yang sempurna ke format turis untuk memulai DVD atau upload YouTube.

Mixing and Mastering
Adegan dan hapus parameter biner bersamaan dengan jalur yang kuat dan otomasi berbasis klip. Gunakan mekanisme komponen Protokol untuk mengotomatisasi dan merekam pengaturan parameter mixer, virtual help, dan personalty yang ekstensif. Acoustica Mixcraft 8 menawarkan strikched MIDI command layer yang mendukung, termasuk mempertahankan Mackie Prove match konstituen, Novation Pad, Frontier Ornamentation Set Tranzport. Juga aplikasi eksemplar eksklusif Accoustica Mixcraft Remote milik Accoustica.